NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Anggota Koramil Nenei Kembali Mengerjakan Jembatan Penyebrangan Warga di Kampung Aryawenmoho

1 Mins read

MANSEL,PTC-Bentuk pengabidan kepada masyarakat diwilayah tempat tugas, anggota TNI dari Koramil persiapan Distrik Nenei Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel) kembali mengerjakan jembatan perlintasan/penyebrangan warga dan kendaraan roda dua menuju ibu kota distrik Nenei dan sekitarnya tepatnya di dekat kampung Aryawenmoho.

Informasi tersebut dibenarkan oleh Komandan BKO Kodim Persiapan Mansel, Kapten CHK, Supriyadi SH kepada media ini di Ransiki, Minggu (12/7) petang.

Menurut Kapten Supriyadi, pekerjaan tersebut akan diselesaikan dalam pekan ini dibawa pimpinan Pelda Sri Mulyono bersama tujuah anggota koramil persiapan Nenei lainnya dan dibantu warga setempat.

“Proses pengerjaan jembatan sudah belanaj 65 persen dan diperkirakan jika tidak ada hujan maka jembatan tersebut rampung dikerjakan pada Senin (13/7). Pekerjaan dimula sejak tanggal 8 Juli dan perkirakan besok selesai,”terang Supriyadi.

Menurut Supriyadi, pembangunan jembatan tersebut mendapat apresiasi dari Kepala Distrik Nenei, Drs. Titus Ahoren, Kepala Kampung Aryawenmoho, Ersa Bosimye dan Kepala Suku Petrus Iba.

“Dengan adanya jembatan itu warga yang menggunakan kendaraan roda dua dan para pejalan kaki apabila musim hujan dan banjir tetap bisa mengakses ke kampung sebelah atau sebaliknya dengan adanya jembatan yang dibangun,”tukas Supriyadi.

Untuk diketahui, sebelumnya anggota dari Koramil persiapan Nenei juga telah menyelesaikan jembatan serupa yang menyamungkan kampung Sisum dan kampung Hiyou.[MDR/R2]

 

Related posts
Manokwari Selatan

Pertama di Papua Barat, Kemendes dan Pemkab Mansel Launching Program Tekad 

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pertama Kali di Papua Barat, Pemkab Manokwari Selatan (Mansel) bersama Kementrian Daerah Tertinggal (Kemendes) melaunching program Transformasi Ekonomi Kampung Terpadu (Tekad)…
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Hingga September, Ekspor Kakao Kering Ransiki Capai Rp. 8,3 Miliar

1 Mins read
PENTUL, MANOKWARI-Kakao Ransiki kembali diekspor ke luar negeri melalui sejumlah mitra. Terbaru, hampir 11 ton Kakao Ransiki diekspor kepada PT Cargill Surabaya…
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Pemerintah Pusat Diminta Dukung Penuh Pengembangan Kakao Ransiki

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pemerintahan Manokwari Selatan (Mansel) melalui Wakil Bupati, Wempi Welli Rengkung berharap ada dukungan penuh dari Pemerintahan Pusat terhadap pengembangan komoditas unggulan…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *