NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Anggota KNPI Maybrat Bakal Dibekali KTA

1 Mins read

MAYBRAT,PTC- Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD-KNPI) Kabupaten Maybrat direncanakan bakal dibekali kartu tanda anggota (KTA), Jumat (24/7/2020).
Ketua DPD KNPI Maybrat, Klemens Howay, menyebut, KTA yang digadang-gadang tersebut menjadi hal utama yang akan dibahaskan dalam agenda rapat kerja (raker) KNPI nanti.

Menurut Howay, apabila mengenal keanggotaan pemuda dari berbagai zona utama di wilayah Maybrat, KTA adalah satu-satunya alat yang mestinya dikenakan kepada tiap anggota yang ada.

“KTA ini tentu menjadi hal utama dalam raker nanti, ini juga menjadi sebuah syarat dalam arti bahwa kita bisa menghimpun pemuda itu, apabila kita mengenal keanggotaan mereka, contohnya teman-teman pemuda yang ada di Mare sana berapa orang? saya tidak tahu, tapi kalau melalui KTA itu saya bisa tahu berapa orang,”kata Howay, usai acara pelantikan DPD KNPI Maybrat di Alun-alun Kumurkek belum lama ini.

Melalui KTA itu, tambah Klemens, dengan mudah dilakukan inventarisasi serta mengetahui potensi keanggotaan sampai pada distribusi kader sesuai dengan potensi sumberdaya yang dimiliki.

“Ini supaya, ada kebijakan-kebijakan yang dilakukan pemerintah itu mudah untuk kita melakukan inventarisasi, tetapi juga distribusi kader, contoh kalau ada anak muda yang berkecimpun di dunia politik, atau ekonomi, kita sudah tahu, dia dari kampung apa atau distrik apa itu, kita sudah tahu,”tandasnya, menutupi wawancara. (Charles Fatie/MDR).

Related posts
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Tekad Tingkatkan SDM Pertanian

1 Mins read
  PENTUL, MANSEL-Meskipun terkendala anggaran yang minim. Sumber Daya Manusia (SDM) bidang pertanian Manokwari Selatan (Mansel) akan terus dikembangkan. “SDM ini yang…
Manokwari Selatan

Wabup Rengkung Jamu Rombongan Kepala BPPSDMP Kementan, Bahas SDM Pertanian

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP), Kementerian Pertanian (Kementan) RI, Prof. Dr. Ir. Dedi Nursyamsi, M.Agr menyambangi…
Manokwari Selatan

Lagi, Coklat Ransiki Dilirik Dunia

1 Mins read
Bupati Markus Waran. PENTUL,MANSEL-Lagi, coklat Ransiki dilirik dunia. Kali ini, investor dari Jepang, pemilik saham dari Ezaki Glico tertarik bekerjasama dengan Koperasi…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *