NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Besok, Hasil Tes CPNS Papua Barat akan Diumimkan secara Online

1 Mins read

KAIMANA,- Hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2018 di Papua Barat, termasuk Kabupaten Kaimana dijadwalkan akan diumumkan besok, Kamis, 30 Juli 2020.

Pengumuman hasil tersebut akan diumumkan melalui virtual atau online, sama halnya dengan saat pendaftaran CPNS melalui portal SSCN.

“Seperti pada saat melamar, mekanisme itu yang akan dipakai juga pada saat pengumuman. Pelamar di Kabupaten Kaimana bisa lihat di portal SSCN pada tanggal 30 Juli besok,” jelas Plt Kepala BKPSDM Kaimana Drs. Donald Wakum, ketika dikonfirmasi melalui saluran teleponnya,  Rabu (29/7).

Dikatakan Wakum, karena diumumkan melalui online bisa saja terjadi gangguan jaringan serta kesalahan teknis. Olehnya, para pelamar diminta untuk bersabar, jika ada Kabupaten/kota yang belum muncul di sistem.

“Kalau instansi Pemkab Kaimana ada muncul, berarti hasil tespun bisa dilihat di sana (Situs SSCN, red). Kalau belum, berarti masih ada hal-hal teknis yang masih dalam proses. Silahkan peserta masuk di portal SSCN atau di akun email mereka masing-masing pada tanggal 30 Juli 2020, besok,” kata Wakum.

Dia menambahkan, terkait dengan waktu pengumuman tersebut, memang ada yang bisa muncul tanggal 30 Juli, ada yang mungkin munculnya belakangan.

“Masyarakat dan terutama pelamar diminta untuk bersabar jika belum ada infonya di portal SSCN,” pungkasnya.(ANI-R1)

Related posts
Manokwari Selatan

Pertama di Papua Barat, Kemendes dan Pemkab Mansel Launching Program Tekad 

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pertama Kali di Papua Barat, Pemkab Manokwari Selatan (Mansel) bersama Kementrian Daerah Tertinggal (Kemendes) melaunching program Transformasi Ekonomi Kampung Terpadu (Tekad)…
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Hingga September, Ekspor Kakao Kering Ransiki Capai Rp. 8,3 Miliar

1 Mins read
PENTUL, MANOKWARI-Kakao Ransiki kembali diekspor ke luar negeri melalui sejumlah mitra. Terbaru, hampir 11 ton Kakao Ransiki diekspor kepada PT Cargill Surabaya…
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Pemerintah Pusat Diminta Dukung Penuh Pengembangan Kakao Ransiki

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pemerintahan Manokwari Selatan (Mansel) melalui Wakil Bupati, Wempi Welli Rengkung berharap ada dukungan penuh dari Pemerintahan Pusat terhadap pengembangan komoditas unggulan…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *