NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Kapolres Sorsel Kecam Aksi Masa Pengrusakan Kantor Bupati Maybrat

1 Mins read

MAYBRAT,PTC-Kapolres Sorong Selatan (Sorsel), AKBP Sahat MH Siregar, SH, saat menemui massa pencaker Maybrat saat demonstrasi pada (3/8), mengatakan telah terima laporan bahwa ada aksi pengerusakan kantor bupati oleh peserta masa pencaker yang menolak hasil pengumuman CPNS 2017 pada aksi tanggal 31 Juli lalu.

“Kami sudah mendapatkan laporan dari Kapolsek kemarin terkait kegiatan tanggal 31 ya, saya lihat ini ada kantor Bupati kita sampai rusak, jadi mohon ijin ya, mungkin adik-adik belum paham, untuk itu saya sampaikan, bahwa kantor bupati itu adalah simbol-simbol negara, lambang-lambang negara,”tegas Kapolres.

Kapolres berharap, agar aksi demonstrasi massa yang hendak dilaksanakan kedepannya di Maybrat supaya tidak mengulangi lagi hal serupa. Jika kembali terjadi, maka akan dikenakan hukuman penjara.

“Jadi saya minta jangan lagi ada yang merusak, saya minta kedepan jangan lagi terjadi ya, karena kalau sampai masalah seperti ini, pengrusakan lambang-lambang negara akan diproses ancaman hukumannya penjara 20 tahun, bukan main-main,” tegasnya.

“Kedepan, kita ini kan mengaku sebagai orang pintar, orang yang beragama, jangan kita mengaku Kristen tapi tindakan kita tidak Kristiani, jadi nanti kedepan, ada hal-hal yang ingin disampaikan, sampaikanlah dengan aturan” Pungkasnya.(Charles Fatie/R2)

Related posts
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Tekad Tingkatkan SDM Pertanian

1 Mins read
  PENTUL, MANSEL-Meskipun terkendala anggaran yang minim. Sumber Daya Manusia (SDM) bidang pertanian Manokwari Selatan (Mansel) akan terus dikembangkan. “SDM ini yang…
Manokwari Selatan

Wabup Rengkung Jamu Rombongan Kepala BPPSDMP Kementan, Bahas SDM Pertanian

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP), Kementerian Pertanian (Kementan) RI, Prof. Dr. Ir. Dedi Nursyamsi, M.Agr menyambangi…
Manokwari Selatan

Lagi, Coklat Ransiki Dilirik Dunia

1 Mins read
Bupati Markus Waran. PENTUL,MANSEL-Lagi, coklat Ransiki dilirik dunia. Kali ini, investor dari Jepang, pemilik saham dari Ezaki Glico tertarik bekerjasama dengan Koperasi…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *