NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Kasus Penganiayaan dan Pengerusakan Salah Satu Gudang Polres Mansel Tahap Satu

1 Mins read

Kasat Reskrim Polres Mansel, Iptu Otto Woff. (FOTO : MDR)

MANSEL,PTC-Kasus penganiayaan terhadap warga Ransiki dan pengerusakan salah satu gudang milik Polres Manokwari Selatan (Mansel) oleh tiga oknum anggota Polres Mansel yang diduga dipengaruhi minuman keras beberapa waktu lalu memasuki tahap satu.

Berkas tahap satu dari Polres Mansel telah diserahkan ke Kejaksaan pada Selasa (4/8).

Hal ini seperti disampaikan Kapolres Manokwari Selatan (Mansel), AKBP Slamet H. Termawud, melalui Kasat Reskrim, Iptu Otto Woff, kepada awak media di Ransiki, Rabu (5/8).

“Sudah tahap satu, semua berkasnya sudah di Jaksa, kita tunggu dari Jaksa, kalau menurut jaksa sudah lengkap berarti masuk tahap dua, kalau belum akan diperbaikan. Berkas tahap satu sudah kita limpahkan kemarin (Selasa, 4/8),”tukas Woff.

Akibat kasus tersebut menurut penuturan Woff, ketiga oknum anggota Polres Mansel (tersangka) AP, SM, dan WS akan dijerat pasa 170 KUHP dengan tuntutan penjara maksimal 5 tahun.
“Sekarang mereka masih dititipkan di rutan Polda Papua Barat karena kondisi rutan Polres Mansel belum memadai, sambil menunggu proses,”terangnya.

Sedangkan soal sidang kode etik, Woff mengaku hal itu menjadi kewenangan Propam Papua Barat.

“Masalah kode etik itu tandanya internal, dananya Propam Polda. Nanati hasil sidang kode etik dulu baru keputusannya seperti apa. Tapi harus menunggu hasil putusan Pengadilan,”pungkas Woff.(MDR/R2)

Related posts
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Pemerintah Pusat Diminta Dukung Penuh Pengembangan Kakao Ransiki

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pemerintahan Manokwari Selatan (Mansel) melalui Wakil Bupati, Wempi Welli Rengkung berharap ada dukungan penuh dari Pemerintahan Pusat terhadap pengembangan komoditas unggulan…
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Prof. Charlie : Pembangunan Pabrik Pengolahan Coklat Rampung Akhir Tahun

1 Mins read
PENTUL,MANOKWARI-Kepala Balitbangda Provinsi Papua Barat, Prof. Charlie Hehatubun pastikan pembangunan rumah pabrik pengolahan coklat di Ransiki rampung akhir tahun ini. Menurut Charlie,…
Manokwari Selatan

Rumaseb : Tiga Karang Taruna Segera Dilantik

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pengembangan kepemudaan di Mansel terus digembleng. Hal ini tak lepas dari niatan meningkatlan kapasitas pemuda di daerah tersebut. Kepala Dinas Pemuda…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *