NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Seorang Ibu Muda di Kaimana Meninggal Setelah Gantung Diri

1 Mins read

KAIMANA,- Warga di sekitar Kantor Perikanan Kampung Coa, dihebohkan dengan penemuan mayat seorang ibu muda, yang nekad mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung diri di konsen pintu kamar kosnya, sekira pukul 14.00 WIT, Senin (10/8/2020).

Korban menggantung diri dengan menggunakan sehelai kain sarung yang melilit di lehernya.

Kapolres Kaimana, AKBP Iwan P. Manurung, SIK dalam keterangan persnya yang berhasil diterima wartawan, Senin (10/8/2020) menyebutkan, hingga saat ini polisi masih terus melakukan penyelidikan dan penyidikan terkait dengan kasus ini.

Dalam keterangannya, Kapolres juga mengaku, jika awal kejadian bermula dari suami korban yang saat itu sedang bertugas di Kampung Gaka Distrik Buruway, Minggu (9/8/2020) meminta salah seorang teman kerjanya, untuk mengecek istrinya di rumah kost tersebut melalui whatsapp, namun karena teman korban HPnya tidak aktif, sehingga baru bisa mengecek pada Senin (10/8/2020).

Permintaan tersebut disebabkan, karena korban mengirimkan pesan kepada suaminya, yang mengancam akan menggantung diri.

“Dia kirim pesan lengkap dengana foto. Akhirnya, karena perasan tidak enak, sang suami meminta temannya. Dan baru pagi harinya, teman suaminyaa pergi mengecek. Saat mengecek, pintu kamar tertutup rapat. Teman suami korban pun akhirnya berusaha untuk mengintip ke dalam rumah. Saat mengintip, dia melihat korban sudah posisi tergantung,” tegasnya.

Karena kaget, saksi itu langsung berteriak minta tolong kepada tetangga dan akhirnya korban diturunkan.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan tindakan kepolisian dengan melakukan olah TKP, mengamankan sejumlah barang bukti (BB), mengumpulkan sejumlah bukti dari para saksi dan membawa korban ke RSUD Kaimana untuk melakukan visum et repentrum.

Kapolres juga mengaku, terkait dengan kasus tersebut, sudah sebanyak 4 saksi yang dimintai keterangan.

Hingga berita ini diturunkan, jenasah korban sudah dipulangkan ke rumah duka dan disemayamkan di Kampung Trikora Kaimana.(ANI-R1)

Related posts
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Pemerintah Pusat Diminta Dukung Penuh Pengembangan Kakao Ransiki

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pemerintahan Manokwari Selatan (Mansel) melalui Wakil Bupati, Wempi Welli Rengkung berharap ada dukungan penuh dari Pemerintahan Pusat terhadap pengembangan komoditas unggulan…
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Prof. Charlie : Pembangunan Pabrik Pengolahan Coklat Rampung Akhir Tahun

1 Mins read
PENTUL,MANOKWARI-Kepala Balitbangda Provinsi Papua Barat, Prof. Charlie Hehatubun pastikan pembangunan rumah pabrik pengolahan coklat di Ransiki rampung akhir tahun ini. Menurut Charlie,…
Manokwari Selatan

Rumaseb : Tiga Karang Taruna Segera Dilantik

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pengembangan kepemudaan di Mansel terus digembleng. Hal ini tak lepas dari niatan meningkatlan kapasitas pemuda di daerah tersebut. Kepala Dinas Pemuda…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *