NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Suami Istri di Timika Meregang Nyawa Setelah Konsumsi Miras Bersama

1 Mins read

TIMIKA,- Nasib tak tertolong, suami istri, Nasarius Labetubun dan istrinya Neventina Fatubun, akhirnya meninggal dunia, setelah diduga mengkonsumsi miras, Minggu (9/8/2020).

Nasarius Labetubun, menghembuskan nafas terakhir saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

Berdasarkan konfirmasi wartawan Fajar Papua Timika (Group Kabar Triton), Senin (19/8/2020), kejadian tersebut  terjadi di Kampung Kamoro Jaya (SP 1) Timika.

Sang suami, Nasarius Labetubun meninggal di RSUD Mimika pada Minggu (9/8), sedangkan istrinya Neventina Fatubun meninggal dunia Senin (10/8) dini hari tadi.

Anggota keluarga korban, Edo Wenehen ketika dikonfirmasi Fajar Papua pada Senin siang mengatakan, pada Jumat (7/8), Nasarius pulang rumah dalam keadaan mabuk.

Sampai di rumah, almarhum meletakkan minuman di atas meja lalu tidur. Saat itu, sang istri ikut meminumnya.

Setelah mengkonsumsi minuman tersebut, Nasarius merasa lemas. Pada minggu pagi sekitar pukul 08.00 WIT, keluarga mengantar ke RSUD namun diduga meninggal dunia dalam perjalanan. Keluarga tetap mengantar ke rumah sakit.

Sesuai keterangan dokter, menurut Edo, Nasarius meninggal akibat keracunan minuman.

Nah, pada Minggu malam, istri almarhum Neventina mengeluh sakit. Edo mengaku sempat bertanya, dijawab almarhum dirinya juga ikut minuma minuman sisa.

“Saya tanya lalu setelah minum bagaimana, katanya sudah minum susu. Lalu minum lagi air kelapa muda. Tapi tadi malam kami lihat dia lemas. Kami kira mungkin karena ingat suaminya. Tapi karena kondisi semakin serius keluarga antar ke rumah sakit, tadi pagi pas jam tiga dini hari meninggal dunia,” pungkasnya.

Pengusaha tempat almarhum kerja, ketika dikonfirmasi Fajar Papua mengatakan almarhum meninggal karena sakit. “Tapi untuk keracunan minuman saya belum tahu. Semua karyawan juga sudah di rumah duka,” ungkapnya yang mengaku ikut bersedih dengan peristiwa itu.(BOY-R1)

Related posts
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Pemerintah Pusat Diminta Dukung Penuh Pengembangan Kakao Ransiki

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pemerintahan Manokwari Selatan (Mansel) melalui Wakil Bupati, Wempi Welli Rengkung berharap ada dukungan penuh dari Pemerintahan Pusat terhadap pengembangan komoditas unggulan…
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Prof. Charlie : Pembangunan Pabrik Pengolahan Coklat Rampung Akhir Tahun

1 Mins read
PENTUL,MANOKWARI-Kepala Balitbangda Provinsi Papua Barat, Prof. Charlie Hehatubun pastikan pembangunan rumah pabrik pengolahan coklat di Ransiki rampung akhir tahun ini. Menurut Charlie,…
Manokwari Selatan

Rumaseb : Tiga Karang Taruna Segera Dilantik

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pengembangan kepemudaan di Mansel terus digembleng. Hal ini tak lepas dari niatan meningkatlan kapasitas pemuda di daerah tersebut. Kepala Dinas Pemuda…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *