NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Pekerjaan Jembatan Penyebrangan Warga Nenei, Digagas Babinsa Sri Mulyono Sudah 65 %

1 Mins read

MANSEL,PTC-Bentuk pengabdian kepada masyarakat ditempat tugas, Personil TNI AD dari Koramil persiapan Nenei kabupaten Manokwari Selatan (Mansel) saat ini sedang menyelesiakan jembatan penyebrangan orang dan kendaraan roda dua ke kampung Borij Meih Aryawenmoho distrik Nenei.

Melalui rilis yang diterima media ini, pekerjaan jembatan tersebut digagas oleh Babinsa, Pelda Sri Mulyono bersama 7 anggota Koramil persiapan Neney lainnya dan dibantu warga setempat.

Pelda Sri Mulyono dalam rillis menyebutkan pekerjaan jembatan dengan panjang sekitar 25 meter tersebut ditargetkan 5 hari selesai.

Sementara proses pekerjaan tengah berlangsung, sejak dimulai tanggal 8 Agustis 2020 dan akan selesai pada 13 Agustis 2020 mendatang jika tak ada halangan berarti.

“Proses pengerjaan Jembatan sudah berjalan 65%, Insaallah pada Hari Kamis 13 Agustus 2020 apabila tidak hujan jembatan sudah dapat di selesaikan 100%,”tulisnya dalam rilis tersebut.

Masih melalui rilis tersebut, Pelda Sri Mulyono menambahkan, pekerjaan jembatan ke tiga kali ini juga sangat diapresiasi oleh Kepala Diastirik Drs. Tutus Ahoren, Kepala Kampung Aryawenmoho, Ersa Bosimye dan Kepala Suku Bapak Petrus Iba.

Ia menambahkan, dengan jembatan yang dilarikan bersama warga tersebut semoga bisa bermanfaat dan mbantu masyarakat saat berpergian ketika musim hujan dan banjir.

“Sehingga Warga yang menggunakan kendaraan Roda 2 dan Para pejalan kaki apabilah musim Penghujan dan Sungai banjir tetap bisa mengakses ke kampung Sebelah atau sebaliknya dengan adanya Jembatan yang di Bangun,”tukas Mulyono.

Diakhir rilis tersebut, Pelda Mulyono juga membubuhi tulisan moto, yakni “DIMANA BUMI DIPIJAK DISITU LANGIT DIJUNJUNG”. (MDR/R2)

Related posts
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Prof. Charlie : Pembangunan Pabrik Pengolahan Coklat Rampung Akhir Tahun

1 Mins read
PENTUL,MANOKWARI-Kepala Balitbangda Provinsi Papua Barat, Prof. Charlie Hehatubun pastikan pembangunan rumah pabrik pengolahan coklat di Ransiki rampung akhir tahun ini. Menurut Charlie,…
Manokwari Selatan

Rumaseb : Tiga Karang Taruna Segera Dilantik

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pengembangan kepemudaan di Mansel terus digembleng. Hal ini tak lepas dari niatan meningkatlan kapasitas pemuda di daerah tersebut. Kepala Dinas Pemuda…
Manokwari SelatanOlahraga

Ada Angin Segar dari Kemenpora untuk Bidang Olahraga Mansel

1 Mins read
Kadispora Mansel, Marten Rumaseb/Lio PENTUL, MANSEL-Usaha dan Kerja Keras untuk mengukir prestasi demi prestasi terus di lakukan oleh talenta muda Segitiga Emas…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *