NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Lapangan Futsal Pertama di Mansel Diresmikan

1 Mins read

Laporan Bagian Humas & Protokol Pemkab. Mansel

MANSEL,PTC-Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, meresmikan lapangan futsal pertama di Mansel tepatnya di kampung Maybuki distrik Oransbari, Sabtu (15/8).

Seremonial peresmian lapangan dengan nama Punggawa Futas itu ditandai pengunggtingsn pita oleh Bupati, Markus Waran dihadiri wakil Bupati, Wempi Welli Rengkung, Ketua DPRD, Moses Anari, Kapolres Mansel, AKBP Slamet Haryono Termawud, perwakilan TNI dan sejumlah tamu undangan.

Setelah pengguntingan pita, Wakil Bupati, Wempi Welli Rengkung diberi kesempatan mewakili Bupati memberikan sambutan singkat.

Dalam sambutannya, Rengkung mengapresiasi atas kehadiran lapangan futsal pertama tersebut. Dia juga menyampaikan terima kasi kepada pemilik Punggawa Futsal.

Rengkung menyebutkan kehadiran lapangan futsal tersebut dapat mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olehraga di Manokwari Selatan kedepannya.

Setelah memberi sambutan, acara dilanjutkan dengan pertandingan eksebisi antara Tim Pemkab Mansel melawan Tim TNI Polri.

Selama pertandingan yang melibatkan Bupati, Wakil Bupati dan Kapolres Mansel ini cukup menghibur penoton yang hadir, pada alhirnya dimenangkan oleh tim dari TNI Polri. (MDR/R2)

Related posts
Manokwari Selatan

Pertama di Papua Barat, Kemendes dan Pemkab Mansel Launching Program TekadĀ 

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pertama Kali di Papua Barat, Pemkab Manokwari Selatan (Mansel) bersama Kementrian Daerah Tertinggal (Kemendes) melaunching program Transformasi Ekonomi Kampung Terpadu (Tekad)…
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Hingga September, Ekspor Kakao Kering Ransiki Capai Rp. 8,3 Miliar

1 Mins read
PENTUL, MANOKWARI-Kakao Ransiki kembali diekspor ke luar negeri melalui sejumlah mitra. Terbaru, hampir 11 ton Kakao Ransiki diekspor kepada PT Cargill Surabaya…
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Pemerintah Pusat Diminta Dukung Penuh Pengembangan Kakao Ransiki

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pemerintahan Manokwari Selatan (Mansel) melalui Wakil Bupati, Wempi Welli Rengkung berharap ada dukungan penuh dari Pemerintahan Pusat terhadap pengembangan komoditas unggulan…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *