NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Puskesmas Ransiki Turunkan Tenaga Medis dan Ambulance pada Upacara HUT RI 75

1 Mins read

MANSEL,PTC-Puskesmas Ransiki kabupaten Manokwari Selatan (Mansel), terunkan 15 tenaga kesehatan pada upacara detik-detik Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 di lapangan panggung Lachay Roi Ransiki, Senin (17/8).

Keberadaan tenaga medis dan mobil ambulance tersebut untuk menangani peserta upacara.
“Kami ditugaskan untuk siaga untuk mungkin ada yang sakit atau pingsan,”kata Ibrahim Wariori salah satu petugas medis kepada awak media.

Pantauan media ini, upacara HUT Kemerdekaan RI ke 75 di Kab. Manokwari Selatan ini dihadiri Bupati, Markus Waran selaku inspektur upacara.

Turut hadir Wakil Bupati, Wempi Welli Rengkung, Kapolres, AKBP Slamet H. Termawud, Perwakilan Kejari, Puluhan Tokoh Adat, Agam, Pemuda dan ratusan peserta baik dari TNI, Polri, PNS dan masyarakat.

Kegiatan ini berlangsung hikmat dari awal sekitar pukul. 09.00 WIT sampai selesai dengan peberapan protokol kesehatan. (MDR/R2)

Related posts
Manokwari Selatan

Lagi, Coklat Ransiki Dilirik Dunia

1 Mins read
Bupati Markus Waran. PENTUL,MANSEL-Lagi, coklat Ransiki dilirik dunia. Kali ini, investor dari Jepang, pemilik saham dari Ezaki Glico tertarik bekerjasama dengan Koperasi…
Manokwari Selatan

Bupati dan Wabup Mansel Pimpin Evaluasi Pelaksanaan Refocusing Anggaran

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pemda Manokwari Selatan (Mansel) menggelar rapat evaluasi pelaksanaan refokusing anggaran guna mendukung penanganan pandemi covid-19. Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Rapat…
Manokwari Selatan

Markus Waran Teken MOU Pengembangan KSPN

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan melakukan penandatanganan MOU bersama Pemprov Papua Barat, Pemkab Manokwari dan Pemkab Pegunungan Arfak. MOU itu terkait pengembangan…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *