NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

30 Personil Polres Persiapan Maybrat Sabtu Depan Tiba

1 Mins read

MAYBRAT,PTC-Kapolres Sorong Selatan AKBP Sahat MH Siregar, memastikan 30 personil anggota kepolisian serta pelaksana harian Kapolres untuk polres persiapan kabupaten Maybrat, pada hari Sabtu (22/8) depan akan tiba Sorsel.

Nantinya, jelas Sahat, sebelum ditugaskan secara definitif di Polres Maybrat, lebih dulu ditempatkan sementara personil anggota kepolisian tersebut di polres Sorsel dengan tujuan diberikan bimbingan teknis sambil menunggu skep dari Kapolri dan diresmikannya polres Maybrat oleh Kapolda.

“Polres Maybrat ini kemarin sudah ada TR-nya, sudah ada personil yang ditunjuk untuk melaksanakan tugas disini, pelaksana harian kapolres juga sudah langsung ditunjuk, meskipun nanti secara operasional dibawah polres sorong selatan, sambil menunggu skep dari kapolri dan diresmikan oleh bapak kapolda, yang pasti personil sudah disiapkan,”ujar Kapolres Saat ditemui media di kantor bupati Maybrat, selasa (18/7).

Kapolres menambahkan, kedatangannya ke Maybrat bertujuan memastikan tempat tinggal para personil tersebut.

“Tujuan lain kami datang ke kabupaten Maybrat ini, untuk mempersiapkan juga tempat bagi mereka,”beber Kapolres
Terkait kelengkapan fasilitas untuk tempat tinggal personil kepolisian polres Maybrat, Kapolres mengaku telah melakukan kordinasi terikait hal itu bersama Bupati Maybrat.
Bupati Sagrim sebut Kapolres telah menyambut niat biak Polri melalui kapolres Sorsel.

“Tadi saya sudah komunikasi dengan pak Bupati, bagaimana pun kami masih butuh bantuan dari pemerintah daerah untuk memfasilitasi dulu tempat-tempat untuk personil kami tinggal, pak Bupati tadi bersedia, beliau tadi sudah mendukung penuh tempat untuk personil,”kata Mantan Kapolres persiapan Mansel tersebut.

“Jadi hari Sabtu mereka sudah ada di polres sorong selatan, saya harus beri pembinaan dulu kepada mereka semua, setelah mereka sudah siap, disini juga sarana prasarana sudah siap baru akan ditempatkan disini,”pungkasnya.(Charles Fatie/R2)

Related posts
Manokwari Selatan

Lagi, Coklat Ransiki Dilirik Dunia

1 Mins read
Bupati Markus Waran. PENTUL,MANSEL-Lagi, coklat Ransiki dilirik dunia. Kali ini, investor dari Jepang, pemilik saham dari Ezaki Glico tertarik bekerjasama dengan Koperasi…
Manokwari Selatan

Bupati dan Wabup Mansel Pimpin Evaluasi Pelaksanaan Refocusing Anggaran

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pemda Manokwari Selatan (Mansel) menggelar rapat evaluasi pelaksanaan refokusing anggaran guna mendukung penanganan pandemi covid-19. Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Rapat…
Manokwari Selatan

Markus Waran Teken MOU Pengembangan KSPN

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan melakukan penandatanganan MOU bersama Pemprov Papua Barat, Pemkab Manokwari dan Pemkab Pegunungan Arfak. MOU itu terkait pengembangan…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *