NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Warga Mansel Dihimbau Bijak Saat Menggunakan Media Sosial

1 Mins read

MANSEL,PTC-Kapolres Manokwari Selatan (Mansel), AKBP Slamet H. Termawud menghimbau masyarakat enam distrik dibawa pemerintahan Kabupaten Manokwari Selatan agar lebih bijak saat menggunakan media sosial.

Hal itu diingatkan agar kedepannya tidak ada satupun dari masyarakat Mansel, pengguna media sosial yang salah menggunakan media sosial seperti Facebook, akhirnya berurusan dengan hukum akibat postingan sendiri dimedsos yang bertentangan dengan hukum.

“Untuk kebaikan bersama mungkin saya menghibau buat kita semua. Mari kita harus belajar tertib dalam penggunaan media sosial karena jangan sampai kita salah gunakan media sosial maka akan berdampak hukum juga kepada pelakunya/pribadi,”harap Kapolres kepada awak media di Ranaiki.

Kapolres berharap, kehadiran media sosial untuk membantu kita untuk saling berkomunikasi yang baik – baik saja. Bukan, justru sebaliknya akan membawa petaka yakni menjerat diri sendiri ketika mengunggah sesuatu yang melanggar hukum atau undang- undang yang berlaku.
Untuk itu dirinya kembali menegaskan agar gunakan media sosial dengan bijak.

“Sehingga kita tidak perlu saling menyinggung ataupun membuat orang lain tersinggung atau merasa bawah tidak sesuai dengan apa yang dia ingingkan dengan hadirnya media sosial ini,”pungkas Kapolres. (MDR/R2)

Related posts
Manokwari Selatan

Pertama di Papua Barat, Kemendes dan Pemkab Mansel Launching Program Tekad 

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pertama Kali di Papua Barat, Pemkab Manokwari Selatan (Mansel) bersama Kementrian Daerah Tertinggal (Kemendes) melaunching program Transformasi Ekonomi Kampung Terpadu (Tekad)…
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Hingga September, Ekspor Kakao Kering Ransiki Capai Rp. 8,3 Miliar

1 Mins read
PENTUL, MANOKWARI-Kakao Ransiki kembali diekspor ke luar negeri melalui sejumlah mitra. Terbaru, hampir 11 ton Kakao Ransiki diekspor kepada PT Cargill Surabaya…
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Pemerintah Pusat Diminta Dukung Penuh Pengembangan Kakao Ransiki

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pemerintahan Manokwari Selatan (Mansel) melalui Wakil Bupati, Wempi Welli Rengkung berharap ada dukungan penuh dari Pemerintahan Pusat terhadap pengembangan komoditas unggulan…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *