NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

RISMA Tawarkan Ini, saat Kampanye Terbatas di RT Brawijaya Kaimana

1 Mins read

KAIMANA,PTC-Calon Bupati Kaimana, Rita Teurupun di depan massa dan simpatisan dalam kampanye terbatas di RT Brawijaya Kelurahan Kota Kaimana, menawarkan visi dan misinya.

Visi yang didorong RISMA ke depannya adalah Terwujudnya Kabupaten Kaimana maju yang berdaulat, mandiri, inovasi dan berkeadilan berlandaskan gotong-royong.

Untuk mewujudkan visi tersebut, maka misi yang ingin dicapai yakni pertama, mewujudkan aksesbilitas dan kualitas pelayanan bidang pendidikan, kesehatan dan kebutuhan dasar lainnya.

Kedua, penguatan dan percepatan perekonomian daerah yang berkeadilan berbasis kompetensi keunggulan lokal alam dan kearifan lokal.

Ketiga, meningkatkan kualitas dan kuantitas insfraktutur fisik ekonomi dan sosial, keempat, menciptakan tata kehidupan masyarakat yang tertib aman tentram dan nyaman dengan menjaga dan melestarikan nilai-nilai budaya dan kearifan lokal dan kelima, yakni penguatan tata kelola pemerintahan yang bersih.

Calon Bupati ini pun menambahkan, misi ini diturunkan menjadi 5 janji kerja RISMA ke depan, yakni pertama, menjadikan Kaimana cerdas dan sehat, kedua, menjadikan Kaimana berdaya, ketiga menciptakan Kaimana akses, keempat, menjadikan Kaimana berkah dan mewujudkan tata kelolah pemerintahan Kaimana yang melayani.

Dia sangat berharap agar warga di RT Brawijaya, simpatisan dan pendukung, memiliki satu komitmen untuk memberikan dukungan penuh kepada RISMA, sehingga pada tanggal 9 Desember 2020 nanti, RISMA bisa menang di RT Brawijaya.(REN/SEN-R1)

Related posts
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Tekad Tingkatkan SDM Pertanian

1 Mins read
  PENTUL, MANSEL-Meskipun terkendala anggaran yang minim. Sumber Daya Manusia (SDM) bidang pertanian Manokwari Selatan (Mansel) akan terus dikembangkan. “SDM ini yang…
Manokwari Selatan

Wabup Rengkung Jamu Rombongan Kepala BPPSDMP Kementan, Bahas SDM Pertanian

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP), Kementerian Pertanian (Kementan) RI, Prof. Dr. Ir. Dedi Nursyamsi, M.Agr menyambangi…
Manokwari Selatan

Lagi, Coklat Ransiki Dilirik Dunia

1 Mins read
Bupati Markus Waran. PENTUL,MANSEL-Lagi, coklat Ransiki dilirik dunia. Kali ini, investor dari Jepang, pemilik saham dari Ezaki Glico tertarik bekerjasama dengan Koperasi…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *