NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Tiba di Maybrat, Kapolres AKBP Bernadus Okoka Langsung Tinjau Lokasi Mapolres

1 Mins read

MAYBRAT,PTC-Kapolres Maybrat, Papua Barat, AKBP Bernadus Okoka, tiba di Kumurkek ibu kota Kabupaten Maybrat Selasa (1/9).

Pantauan media ini, tiba di Maybrat pria asal Sentani Jayapura ini didampingi Sekda Maybrat, Ferdinandus Taa, Kasdim Sorong, dan Kapolsek Aifat, Iptu Nugraha Didi, langsung lakukan peninjauan lokasi persiapan dibangunnya Mapolres Maybrat yang telah dihibahkan masyarakat dan Pemkab Maibrat kepada Polri.

Dalam kesempatan itu, kata Kapolres bahwa kehadiran Polres Maybrat untuk mendukung dan melayani masyarakat Maybrat bersama Pemda dan lembaga lain di Maybrat.

“Pada prinsipnya kami berada disini untuk melayani masyarakat, kami akan kerjasama dengan pemerintah daerah di kabupaten Maybrat ini,”ujar Kapolres dilokasi lahan untuk Mapolres Maybrat.

Pria asal Sentani Jayapura ini juga menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah yang mana telah menyambut baik dirinya serta menyediakan fasilitas sementara berupa tempat tinggal bagi anggota Polres Maybrat sebanyak 30 Personil.

“Kami akan komunikasikan ini dengan pimpinan, tinggal nanti kami masuk dan siap untuk bekerja, kami pada prinsipnya personel sudah siap melaksanakan tugas melayani masyarakat,”kata Kapolres.

Karena berada di kabupaten yang relatif masih baru dan mulai mengawali segala aktivitas, kata Kapolres, tentunya masih membutuhkan pembenahan secara bertahap seperti sarana dan prasarana kedepannya.

“Intinya dalam mengawali sesuatu itu banyak kebutuhan-kebutuhan ya, tapi itu bertahap dan sambil berjalan, intinya kami ada disini untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat,”pungkasnya (Charles Fatie/R2)

Related posts
Manokwari Selatan

Markus Waran Diundang Bank Indonesia Papua Barat Jadi Pembicara 

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Bupati Manokwari Selatan Markus Waran di undang kepala Bank Indonesia (BI) perwakilan Papua Barat ke Kabupaten Tambrau, menjadi pembicara bagi petani Kopra…
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Bank Indonesia Bantu Tiga Mesin Pengolahan Coklat Batangan kepada Koperasi Ebier Shut

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Bank Indonesia (BI) Perwakilan Papua Barat, menyalurkan tiga buah mesin senilai Rp.200 juta kepada rumah produksi pengolahan coklat batangan milik koperasi Ebier…
Manokwari Selatan

Gebrakan Kadis DLH, Mulai Jemput Sampah Rumah Tangga di Oransbari

1 Mins read
PENTUL, ORANSBARI-Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Manokwari Selatan (Mansel) tengah mencari solusi mengatasi persoalan sampah di daerah tersebut. Kepala DLH Mansel Christofol Mandacan…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *