NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Palang Puskesmas Momi Waren Kembali Dilepas, Pelayanan Kembali Normal

1 Mins read

MANSEL,PTC-Palang puskesmas Momi Waren kembali dilepas oleh pemilik hak ulayat sebsiri. Setelah dilepas pelayanan kembali normal.

Menurut informasi yang diterima media ini, pelepasan tersebut dilakukan oleh pemilik hak ulayat sendiri sekitar pukul 10.00 WIT, dan dimediasi langsung oleh Kapolsek Ransiki, Ipda Giyo bersama anggota Polsek Ransiki.

Setelah melepas palang, perwakilan pemilik hak ukayat dan perwakilan Dinas Kesehatan sempat dipertemukan di Polsek Ransiki untuk membahas penyelesaian pembayaran ganti rugi.

Dalam pertemuan itu, kedua belah pihak bersepakat untuk menyelesiakan perosalan ganti rugi hak ulayat lokasi pembangunan Puskesmas Momi Waren di salah satu kampung di distrtik Momi Waren.

Kapolsek Ransiki, Ipda Giyo pimpin mediasi pemilik hak ulayat dan perwakilan Dinas Kesehatan Mansel di Polsek Ransiki. (FOTO/IST)

Seperti diberitakan media ini sebelumnya, masyarakat pemilik hak ulayat tanah puskesmas Momi Maren palang puskesmas yang terletak di kampung Dembek distrik Momi Waren kabupaten Manokwari Selatan (Mansel) Jumat (11/09/2020) sekitar pukul 07. 34 Wit.

Pemalangan dilakukan karena Dinas Kesehatan dinilai lamban merespon pembayaran ganti rugi tanah pembangunan Puskesmas senilai 4 Miliar rupiah. (MDR/R2)

Related posts
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Tekad Tingkatkan SDM Pertanian

1 Mins read
  PENTUL, MANSEL-Meskipun terkendala anggaran yang minim. Sumber Daya Manusia (SDM) bidang pertanian Manokwari Selatan (Mansel) akan terus dikembangkan. “SDM ini yang…
Manokwari Selatan

Wabup Rengkung Jamu Rombongan Kepala BPPSDMP Kementan, Bahas SDM Pertanian

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP), Kementerian Pertanian (Kementan) RI, Prof. Dr. Ir. Dedi Nursyamsi, M.Agr menyambangi…
Manokwari Selatan

Lagi, Coklat Ransiki Dilirik Dunia

1 Mins read
Bupati Markus Waran. PENTUL,MANSEL-Lagi, coklat Ransiki dilirik dunia. Kali ini, investor dari Jepang, pemilik saham dari Ezaki Glico tertarik bekerjasama dengan Koperasi…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *