NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Sederahan namun Berkesan, Pihak Bandara Utarom Kaimana Peringati Harhubnas

1 Mins read

Foto/SEN www.kabartriton.net
KAIMANA,PTC- Meski di tengah pandemi covid 19 saat ini, namun Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tetap dilaksanakan oleh masing-masing instansi yang berada di bawah naungan Perhubungan Nasional.
Bandar Udara (Bandara) Utarom Kaimana pun tak ketinggalan melaksanakan kegiatan tersebut, Kamis (17/9/2020).

Pantauan wartawan, meski pelaksanaan upacara memperingati Harhubnas dilaksanakan secara sederhana, namun terkesan meriah. Karena, masing-masing peserta upacara mengenakan busana adat daerah masing-masing.

Kepala Bandara Kaimana, Agung, dalam keterangannya kepada wartawan usai melaksanakan kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan memperingati Harhubnas tahun ini, pihaknya telah melaksanakan berbagai aksi sosial.

“Kami melaksanakan kegitan bakti sosial di sejumlah tempat ibadah di sekitaran Bandara ini. Hari ini juga, kami melaksanakan upacara peringatan hari perhubungan Nasional 2020 secara langsung dari Lapangan Kantor Pusat Kementrian Perhubungan dan dari masing-masing bandara. Kita diwajibkan menggunakan pakaian adat dan wajib mengikuti protokol kesehatan,” tegasnya.

Dikatakan, kegiatan saat ini memang dibatasi jumlah pesertanya, sehingga tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yang digabung secara bersama, baik itu perhubungan laut, darat dan Pemda.
“Penerapan protokol kesehatan tetap dilakukan saat pelaksanaan upacara ini. Kita di Bandara pun tetap ketat memberlakukan protokol kesehatan. Hal ini dikmaksudkan untuk meminimalisir penyebaran pandemi covid 19 di wilayah ini,” pungkasnya.(SEN-R1)

Related posts
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Pemerintah Pusat Diminta Dukung Penuh Pengembangan Kakao Ransiki

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pemerintahan Manokwari Selatan (Mansel) melalui Wakil Bupati, Wempi Welli Rengkung berharap ada dukungan penuh dari Pemerintahan Pusat terhadap pengembangan komoditas unggulan…
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Prof. Charlie : Pembangunan Pabrik Pengolahan Coklat Rampung Akhir Tahun

1 Mins read
PENTUL,MANOKWARI-Kepala Balitbangda Provinsi Papua Barat, Prof. Charlie Hehatubun pastikan pembangunan rumah pabrik pengolahan coklat di Ransiki rampung akhir tahun ini. Menurut Charlie,…
Manokwari Selatan

Rumaseb : Tiga Karang Taruna Segera Dilantik

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pengembangan kepemudaan di Mansel terus digembleng. Hal ini tak lepas dari niatan meningkatlan kapasitas pemuda di daerah tersebut. Kepala Dinas Pemuda…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *