NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Belasan Anggota DPRD Kaimana Tes Rapid

1 Mins read

KAIMANA,PTC- Belasan Anggota DPRD Kaimana, Jumat (18/9/2020) sekitar pukul 10.00 WIT, melaksanakan rapid tes yang dilakukan oleh petugas medis RSUD Kaimana di ruang Komisi B DPRD Kaimana.

Rapid tes tersebut dilakukan dalam rangka keberangkatan Badan Anggaran (Banggar) DPRD dan Bapemperda DPRD Kaimana untuk melakukan konsultasi ke Provinsi Papua Barat di Manokwari.

Ketua DPRD Kaimana, Irsan Lie, saat dikonfirmasi di gedung Dewan mengaku, jika rapid test tersebut bertujuan untuk keberangkatan para wakil rakyat tersebut ke Manokwari.
Benar, ini ada kepentingan keberangkatan kita ke Manokwari. Jadi selain Banggar DPRD untuk bersama-sama dengan Pemda Kaimana melakukan konsultasi APBD Perubahan yang sudah disetujui kemarin, tetapi juga ada teman-teman dari Bapemperda yang juga dengan tujuan yang sama untuk kegiatan di Manokwari,” terangnya.

Informasi yang diperoleh wartawan di gedung Dewan, para wakil rakyat tersebut akan berangkat ke Manokwari akhir pekan ini atau awal pekan depan.(ANI-R1)

Related posts
Manokwari SelatanPendidikan

Pemkab Mansel mendukung Pembentukan CDP untuk Urai Persoalan Pendidikan SMA

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Rencana Dinas Pendidikan Papua Barat akan bentuk empat Cabang Dinas Pendidikan (CDP) mendapat Dukungan dari Pemda Manokwari Selatan (Mansel). Diketahui, realisaikan kebijakan…
Manokwari SelatanPendidikan

Upaya Disdik Mansel Menghadap Tuntutan Pendidikan Berbasis Teknologi Ditengah Keterbatasan

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Pendidikan berbasis teknologi dirasa belum maksimal di Manokwari Selatan (Mansel). Padahal, Kementerian Pendidikan Kebudayaan dan Riset Teknologi (Kemendikbudristek) tengah mengupayakan perbaikan dalam…
Manokwari Selatan

Pelaksanaan UAS Tingkat SD Kabupaten Manokwari Selatan, Ketat Prokes

1 Mins read
PENTUL,MANSEL
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *