NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Menggunakan Wings Air, 31 Personil Brimob Tiba di Kaimana

1 Mins read

KAIMANA,PTC- Sebanyak 31 personil Brimob dari Sorong tiba di Kaimana.

Kedatangan mereka menggunakan pesawat Wings Air, Senin (21/9/2020) pukul 09.00 WIT dan dilanjutkan dengan upacaa penyambutan pasukan di Polres Kaimana sekitar pukul 10.00 WIT.

Kapolres Kaimana melalui Kabag OPS AKP Ferdinand Mardi saat dikonfirmasi melalui telepon seluler, Senin (21/0/2020) mengatakan, 31 personil brimob yang baru diturunkan seharusnya pada hari ini, sudah bisa melakukan penjagaan.
“Namun karena masih mengikuti protokol kesehatan, sehingga tadi mereka langsung melakukan rapid test di Polsek Kaimana. Mungkin besok sudah bisa melakukan pengamanan,” tegasnya.

Kedatangan pasukan Brimob ini lanjut dia, sesuai dengan jadwal yakni untuk mengamankan jalannya penetapan dan pengumuman pasangan calon.

“Mereka akan melaksanakan kegiatan pengawasan di tahapan itu, termasuk dengan pencabutan nomor urut pasangan calon dan deklarasi damai sekaligus dengan pembukaaan kampanye. Kita akan menyesuaikan dengan jadwalnya KPU,” pungkasnya.(REN-R1)

Related posts
Manokwari SelatanPendidikan

Pemkab Mansel mendukung Pembentukan CDP untuk Urai Persoalan Pendidikan SMA

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Rencana Dinas Pendidikan Papua Barat akan bentuk empat Cabang Dinas Pendidikan (CDP) mendapat Dukungan dari Pemda Manokwari Selatan (Mansel). Diketahui, realisaikan kebijakan…
Manokwari SelatanPendidikan

Upaya Disdik Mansel Menghadap Tuntutan Pendidikan Berbasis Teknologi Ditengah Keterbatasan

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Pendidikan berbasis teknologi dirasa belum maksimal di Manokwari Selatan (Mansel). Padahal, Kementerian Pendidikan Kebudayaan dan Riset Teknologi (Kemendikbudristek) tengah mengupayakan perbaikan dalam…
Manokwari Selatan

Pelaksanaan UAS Tingkat SD Kabupaten Manokwari Selatan, Ketat Prokes

1 Mins read
PENTUL,MANSEL
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *