NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Yunus Wonda : Saya Tidak Pernah Bicara Di Media soal Papua akan Lockdown, “Hoax”

1 Mins read

Wakil Ketua I DPR Papua, DR. Yunus Wonda (Foto ReportasePapua.Com)

JAYAPURA,–Terkait pemberitaan yang menyebtukan bahwa dirinya pernah mengatakan melalui salah satu media di Jayapura bahwa Papua akan kembal Lockdown selama 3 bulan akibat kasus Covid 19 semakin meningkat.

Wakil Ketua I DPR Papua, DR. Yunus Wonda, SH. MH, Seperti dilansir dari ReportasePapua.com, salah satu media online di Jayapura, membantah terkait pemberitaan itu dengan tegas, sebab dirinya tidak perna berbicara soal lockdown.

Yunus Wonda juga dalam tulisan dilama ReportasePapua.Com juga dengan tegas minta media tersebut untuk mengklarifikasi ulang soal pemberitaan yang sudah dipublikasi dan saat ini telah viral di media sosial (Medsos).

Hal itu kata Wonda, agar masyarakat tidak menganggap bahwa dirinya telah melakukan pembohongan publik atas pemeberitaan tersebut. Media tersebut lanjut Wonda, harus mengklarifikasi pemberitaan tersebut, karena ini menyangkut nama baiknya dan nama baik lembaga DPR Papua.

“Saya, Yunus Wonda mau menyampaikan kepada publik yang ada di Papua, khususnya di Kota Jayapura maupun yang ada di luar Papua, bahwa saya tidak pernah mengeluarkan statement terkait lockdown atau Papua akan di tutup kembali selama 3 bulan kedepan. Bahkan di media mana pun saya tidak pernah punya statement seperti itu,” tegas Yunus Wonda saat diwawancara wartawan Reportase Papua.com lewat via telepon pada, Kamis (24/9), malam.

Sekali lagi tandas Yunus Wonda, saya juga tidak pernah menggelar jumpa pers terkait Papua akan lockdown. Hal itu tidak benar.“Jadi disini saya mau klarifikasi, bahwa atas pemberitaan di media tersebut, tidak benar dan itu bukan statement dari saya,” tandas Politikus Partai Demokrat itu.(RED/Tiara/Reportase Papua//R2)

Related posts
Manokwari Selatan

Pertama di Papua Barat, Kemendes dan Pemkab Mansel Launching Program Tekad 

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pertama Kali di Papua Barat, Pemkab Manokwari Selatan (Mansel) bersama Kementrian Daerah Tertinggal (Kemendes) melaunching program Transformasi Ekonomi Kampung Terpadu (Tekad)…
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Hingga September, Ekspor Kakao Kering Ransiki Capai Rp. 8,3 Miliar

1 Mins read
PENTUL, MANOKWARI-Kakao Ransiki kembali diekspor ke luar negeri melalui sejumlah mitra. Terbaru, hampir 11 ton Kakao Ransiki diekspor kepada PT Cargill Surabaya…
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Pemerintah Pusat Diminta Dukung Penuh Pengembangan Kakao Ransiki

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pemerintahan Manokwari Selatan (Mansel) melalui Wakil Bupati, Wempi Welli Rengkung berharap ada dukungan penuh dari Pemerintahan Pusat terhadap pengembangan komoditas unggulan…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *