NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Beberkan Visi Misi Depan Pekerja Pers Kaiman, Terkabul Optimis Raih Kemenangan

1 Mins read

Foto KabarTriton.Net

KAIMANA,PTC– Di depan pekerja pers Kabupaten Kaimana, Calon Bupati Kabupaten Kaimana, Fredy Thie menyampaikan visi dan misinya.

Penyampaian Visi dan Misi TERKABUL ini disampaikannya di Resto Simora, Jumat (2/10), yang juga dihadiri oleh beberapa pengurus partai pendukung TERKABUL.

Hal ini dilakukannya dengan alasan bahwa, media merupakan perpanjangan tangan yang bisa memberikan informasi kepada seluruh masyarakat Kaimana, terkait visi dan misinya, sehingga masyarakat bisa lebih mudah mengerti dan menerjemahkannya.

“Visi kami adalah mewujudkan Kabupaten Kaimana yang maju, adil dan sejahtera, melalui pengembangan sumber daya alam dengan berbasiskan pada kearifan lokal. Misi kami yang pertama bahwa kami akan mewujudkan pemerintahan yang bersih dan berwibawa, Pengembangan teknologi pertanian dan perikanan, pengembangan sektor pariwisata dan kemaritiman, membuka lapangan kerja yang luas, penyempurnaan infrastruktur, serta Pengembangan nilai-nilai keraifan lokal melalui Sumber Daya Manusia lewat Seni dan Budaya,” ungkapnya.

Dari visi dan misinya tersebut, TERKABUL akan melaksanakan gerakan atau aksi dengan beberapa program andalannya yakni; perbaikan ekonomi masyarakat, menyediakan lapangan pekerjaan, upaya untuk mengefisienkan anggaran daerah, memperbanyak proyek padat karya, proyek besar hanya akan dilaksanakan melalui APBN, meningkatkan promosi pariwisata Kaimana, serta menitik beratkan pengembangan di landing sektor.

“Penyempurnaan infrastruktur pendidikan, kesehatan. Perumahan masyaraka yang layak juga menjadi program unggulan kami, ketika kami dipercayakan mejadi kepala daerah. Minimal, rumah-rumah masyarakat yang setengah jadi, harus diselesaikan. Air bersih juga merupakan program unggulan kami ke depan, sebab air bersih ini merupakan salah satu persoalan utama yang dirasakan oleh masyarakat saat ini. Tidak hanya masyarakat yang ada di dalam kota, tetapi juga masyarakat yang ada di kampung-kampung. Ini beberapa program aksi yang akan kami lakukan, ketika kami dipercayakan untuk memimpin Kabupaten Kaimana ini,” pungkasnya. (REN/SEN-R2)

Related posts
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Pemerintah Pusat Diminta Dukung Penuh Pengembangan Kakao Ransiki

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pemerintahan Manokwari Selatan (Mansel) melalui Wakil Bupati, Wempi Welli Rengkung berharap ada dukungan penuh dari Pemerintahan Pusat terhadap pengembangan komoditas unggulan…
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Prof. Charlie : Pembangunan Pabrik Pengolahan Coklat Rampung Akhir Tahun

1 Mins read
PENTUL,MANOKWARI-Kepala Balitbangda Provinsi Papua Barat, Prof. Charlie Hehatubun pastikan pembangunan rumah pabrik pengolahan coklat di Ransiki rampung akhir tahun ini. Menurut Charlie,…
Manokwari Selatan

Rumaseb : Tiga Karang Taruna Segera Dilantik

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pengembangan kepemudaan di Mansel terus digembleng. Hal ini tak lepas dari niatan meningkatlan kapasitas pemuda di daerah tersebut. Kepala Dinas Pemuda…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *