NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Pilkada 2020 Kaimana : RISMA Diterima Massa dan Pendukung di 6 Kampung

1 Mins read

KAIMANA,PTC– Kedatangan calon Bupati Kaimana, Rita Teurupun ke Sawi Group dan Tugarni Group, disambut hangat oleh para pendukungnya, Jumat (2/10/2020).
Kehadiran Rita ke Arguni, untuk melakukan peminangan secara adat ke pasangan calonnya, Leonard Syameka.

“Kita perlu menjunjung tinggi adat sebagai ibu yang melahirkan kita. Untuk itu, saya bersama dengan rombongan mendatangi rumah adat di Kampung Afuafu. Kita pusatkan seluruh kegiatan di kampung ini,” ujar Calon Bupati Kaimana, Rita Teurupun yang dikonfirmasi, Sabtu (3/10/2020), melalui saluran telepon selulernya.

Dikatakan, kedatangan pertama timnya ke Sawi Group yakni di Kampung Tiwara dan Weswasa.

“Selanjutnya kita bergerak ke Tugarni Grup. Ada 4 kampung yang kami datangi, yakni Moyana, Bayeda, Borogerba dan terakhir di Afuafu. Kita pusatkan semua kegiatan di kampung ini,” tegasnya.

Disinggung soal adanya isu penolakan yang diberedar saat ini, kata dia, isu itu tidak benar.
“Biarkan orang berbicara, kita tetap melaksanakan kerja kita untuk menggalang massa dan simpatisan. Kedatangan kita di 6 kampung ini, masyarakat menerima kami dengan tangan terbuka, tidak ada penolakan seperti yang diisukan. Wajarlah, dalam dunia politik, tentu ada yang tidak suka, itu harus kita maklumi. Biarkan masyarakat sendiri yang menilai mana pilihan mereka yang terbaik untuk pemimpin Kaimana ke depan. Terus terang masyarakat sendiri di 6 kampung ini sudah menerima RISMA untuk memang di 6 kampung tersebut,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Partai NasDem Kaimana, Simon Fofit yang ikut dalam rombongan tersebut pun mengaku, jika tidak ada penolakan seperti yang diisukan saat ini.

“Tidak ada penolakan, semua kampung yang dikunjungi RISMA sangat antusias menerima kami dan berharap agar RISMA bias memimpin Kaimana ke depan, melanjutkan kepemimpinan yang saat ini untuk kesejahteraan masyarakat Kaimana,” pungkas Simon yang juga dikonfirmasi di tempat terpisah melalui saluran telepon selulernya.(ANI-R1)

Related posts
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Pemerintah Pusat Diminta Dukung Penuh Pengembangan Kakao Ransiki

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pemerintahan Manokwari Selatan (Mansel) melalui Wakil Bupati, Wempi Welli Rengkung berharap ada dukungan penuh dari Pemerintahan Pusat terhadap pengembangan komoditas unggulan…
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Prof. Charlie : Pembangunan Pabrik Pengolahan Coklat Rampung Akhir Tahun

1 Mins read
PENTUL,MANOKWARI-Kepala Balitbangda Provinsi Papua Barat, Prof. Charlie Hehatubun pastikan pembangunan rumah pabrik pengolahan coklat di Ransiki rampung akhir tahun ini. Menurut Charlie,…
Manokwari Selatan

Rumaseb : Tiga Karang Taruna Segera Dilantik

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pengembangan kepemudaan di Mansel terus digembleng. Hal ini tak lepas dari niatan meningkatlan kapasitas pemuda di daerah tersebut. Kepala Dinas Pemuda…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *