NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

100 Persen Menangkan Pasangan MAWAR, Masyarakat Dusun Ngemdi Usulkan Ini

1 Mins read

PENTUL,RANSIKI– Dalam kampanye terbatasnya di Kampung Sabri dusun Ngemdi pasangan calon bupati – wakil bupati Manokwari Selatan menerima banyak sekali aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat.

Salah satunya adalah soal pembangunan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di kampung tersebut.

Menjawab permitaan tersebut, calon wakil bupati Mansel, Wempi Welly Rengkung mengungkapkan bahwa pendidikan adalah hal yang sangay penting bahi seluruh masyarakat Kabupaten Manokwari Selatan.

“Ini adalah usulan dan permintaan yang sangat baik, karena pendidikan adalah hal sangat penting dan hal ini sudah kami pikirikan” kata Rengkung.

Oleh sebab itu dia berjanji jika pasangan Mawar kembali terpilih sebagai bupati dan wakil bupati Mansel pembanhungan SMP di Kampung Sabri akan menjadi prioritas.

“Nanti kami akan berkoordinasi dengan instansi terkait agar segera pembangunan itu dilaksanakan setelah pelantikan” singkatnya. (ABE/MDR)

Related posts
Manokwari Selatan

Lagi, Coklat Ransiki Dilirik Dunia

1 Mins read
Bupati Markus Waran. PENTUL,MANSEL-Lagi, coklat Ransiki dilirik dunia. Kali ini, investor dari Jepang, pemilik saham dari Ezaki Glico tertarik bekerjasama dengan Koperasi…
Manokwari Selatan

Bupati dan Wabup Mansel Pimpin Evaluasi Pelaksanaan Refocusing Anggaran

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pemda Manokwari Selatan (Mansel) menggelar rapat evaluasi pelaksanaan refokusing anggaran guna mendukung penanganan pandemi covid-19. Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Rapat…
Manokwari Selatan

Markus Waran Teken MOU Pengembangan KSPN

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan melakukan penandatanganan MOU bersama Pemprov Papua Barat, Pemkab Manokwari dan Pemkab Pegunungan Arfak. MOU itu terkait pengembangan…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *