NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Ini Upaya Pemkab Mansel Meningkatkan Partisipasi Pemilih

1 Mins read

Pjs. Bupati Mansel pimpin rapat terbatas persiapan rapat kerja Bupati dan Wali Kota se Papua Barat.

PENTUL,RANSIKI– Guna meningkatkan partisipasi pemilih dalam pelaksanaan Pilkada Kabupaten Manokwari Selatan Tahun 2020 rupanya KPUD setempat tidak bekerja sendiri melainkan mendapatkan bantuan dari pemerintah setempat.

Hingga saat ini, Pemda Mansel masih terus membantu KPUD untuk meningkatkan partisipasi pemilih dengan cara mensosialiasikan betapa pentingnya Pilkada kepada seluruh masyarakat.

“Beberapa waktu lalu kami sudah mengumpulkan seluruh kepala distrik. Dalam pertemuan itu kami meminta agar kepala-kepala distrik ini juga dapat membantu sosialisasikan pentingnya pilkada ini bertujuan untuk meningkatkan partisipasi pemilih dalam pelaksanaan Pilkada Masel 9 Desember 2020 nanti” kata Pjs. Bupati Manokwari Selatan, Musa Kamudi saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (03/11).

Sosialiasasi yang dimaksudkannya ini rupanga bukann hanya untuk meningkatkan partispasi pemilih saja tetapi juga untuk mewujudkan Pilkada Mansel yang aman, damai dan bermartabat.

“Beberapa waktu lalu usai pengumuman hasil tes CPNS formasi 2018 kan ada riak-riak kecil dan kamipun tidak mau hal ini juga terjadi lagi karena kita semua pasti ingin situasi di Manokwari Selatan ini tetap kondusif oleh sebab itu melalui kepala-kepala distrik kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat menyalurkan hak pilihnya dalam pelaksanaan pilkada pada tanggal 9 Desember nanti” tukasnya.

Oleh sebab itu saat ini Pemkab Mansel bersinergi dengan TNI-Polri untuk menjaga situasi di Mansel tetap kondusif. (ABE/MDR)

Related posts
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Tekad Tingkatkan SDM Pertanian

1 Mins read
  PENTUL, MANSEL-Meskipun terkendala anggaran yang minim. Sumber Daya Manusia (SDM) bidang pertanian Manokwari Selatan (Mansel) akan terus dikembangkan. “SDM ini yang…
Manokwari Selatan

Wabup Rengkung Jamu Rombongan Kepala BPPSDMP Kementan, Bahas SDM Pertanian

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP), Kementerian Pertanian (Kementan) RI, Prof. Dr. Ir. Dedi Nursyamsi, M.Agr menyambangi…
Manokwari Selatan

Lagi, Coklat Ransiki Dilirik Dunia

1 Mins read
Bupati Markus Waran. PENTUL,MANSEL-Lagi, coklat Ransiki dilirik dunia. Kali ini, investor dari Jepang, pemilik saham dari Ezaki Glico tertarik bekerjasama dengan Koperasi…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *