NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Masyarakat Kampung Hamor Siap Menangkan Pasangan Mawar

1 Mins read

Kepala Kampung Hamor, Penias Toansiba

PENTUL,RANSIKI-Masyarakat Kampung Hamor, Distrik Ransiki, Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel) siap memenangkan pasangan calon bupati – wakil bupati Mansel Markus Waran – Wempy Welly Rengkung (Mawar) dalam pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 yang akan dilaksanakan pada tangga 09 Desember mendatang.

Kepala Kampung Hamor, Penias Toasiba mengungkapkan bahwa seluruh masyarakat Kampung Hamor sangat mendukung semua program yang telah dibuat oleh pasangan tersebut di periode sebelumnya dan yang akan datang mdalam visimisi mereka.

“Jadi kami masih memberikan kesempatan kepada pasangan Mawar ini untuk menyelesaikan semua programnya yang belum selesai” katanya usai kampanye terbatas yang dilaksanakan di dusun Tridaga, Rabu (04/11).

Dia juga menuturkan meski apa yang dikerjakan oleh pasangan Mawar ini belum selesai, tapi sejujurnya kata Dia, masyarkatnya bisa merasakan pembangunan yang telah dilakukan oleh pasangan tersebut.

“Mansel inikan kabupaten baru, jadi tidak bisa dibangun dalam waktu singkat oleh sebab itu kami masih ingin pasangan ini melanjutkan programnya yang belum tuntas. Dan saya tegaskan kalau 100 persen suara kami di kampung Hamor akan jatuh kepada pasangan Mawar” tukasnya.

Dia juga meminta sekiranya jika nanti pasangan ini kembali duduk dan menjabat sebagai bupati – wakil bupati dapat lebih memperhatikan masyarakat kecil dalam setiap kebijakannya. (ABE/MDR)

Related posts
Manokwari SelatanPendidikan

Pemkab Mansel mendukung Pembentukan CDP untuk Urai Persoalan Pendidikan SMA

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Rencana Dinas Pendidikan Papua Barat akan bentuk empat Cabang Dinas Pendidikan (CDP) mendapat Dukungan dari Pemda Manokwari Selatan (Mansel). Diketahui, realisaikan kebijakan…
Manokwari SelatanPendidikan

Upaya Disdik Mansel Menghadap Tuntutan Pendidikan Berbasis Teknologi Ditengah Keterbatasan

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Pendidikan berbasis teknologi dirasa belum maksimal di Manokwari Selatan (Mansel). Padahal, Kementerian Pendidikan Kebudayaan dan Riset Teknologi (Kemendikbudristek) tengah mengupayakan perbaikan dalam…
Manokwari Selatan

Pelaksanaan UAS Tingkat SD Kabupaten Manokwari Selatan, Ketat Prokes

1 Mins read
PENTUL,MANSEL
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *