NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Ini Alasan NasDem Dukung Pasangan Mawar

1 Mins read

PENTUL,RANSIKI– Dalam pelaksanaan Pilkada Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel) pasangan calon bupati-wakil bupati Markus Waran-Wempi Welly Rengkung (mawar) diusung dan didukung oleh sembilan partai politik.

Dari sembilan partai politik itu salah satunya adalah Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Ketua DPC partai NasDem Mansel melalui perwakilan partai yang saat ini menjabat anggota DPRD Mansel, Olof Sayori dalam orasi politiknya saat kampanye pasangan Mawar di Kompleks Kamasan, Kampung Ransiki, Distrik Ransiki, mengungkapkan alasan mengapa Nasdem lebih memilih untuk mendukung pasangan Mawar.

Dia menuturkan di periode pertama pasangan ini menjabat pembangunan di Mansel dapat dirasakan oleh seluruh masayarakat Kabupaten Mansel.

“Buktinya adalah mereka berani merekrut banyak tenaga honorer untuk ditempatkan di seluruh SKPD di Mansel, bahkan jumlah tenaga honorer di Mansel ini yang paling banyak di seluruh Indonesia. Melihat pasangan ini lebih memperhatikan rakyar makanya kami dari NasDem mendukung pasangan ini untuk maju dalam Pilkada Mansel 2020” tukasnya.

Sebelum menjadi anggota DPRD Mansel sambung Sayori, ia sering mengktitisi pemerintahan Markus Waran – Wempi Welly Rengkung karena dia melihat pembangunan yang dilakukan sangatlah lambat.

“Tapi setelah saya jadi anggota DPR akhirnya saya paham dengan apa yang bapak berdua ini kerjakan setelah saya jadi anggota DPRD. APBD Mansel ini kecil hanya sekitar 600an miliar saja tapi bapak berdua ini berani merekrut honorer karena mereka sangat ingin memberdayakan seluruh masyarakat di Mansel dengan biaya honor setiap tahunnya sangat besar,” ucapnya.

Oleh sebab itu Ia meminta agar seluruh masyarakat yang ada di komplek Kamasan untuk tidak ragu menjatuhkan pilihan kepada pasangan Mawar.

“Jatuhkanlah pilihan kepada pasangan Mawar karena mereka lebih berpihak kepada rakyat. Dan biarkan mereka menyelesaikan pekerjaan mereka yang belum selesai diperiode sebelumnya. Kalau kalian pilih kotak kosong ya otomatis tidak ada pembangunan di tanah ini mari pilih dan menangkan Mawar jadi jangan ragu lagi,” pungkasnya. (ABE/MDR)

Related posts
Manokwari Selatan

Markus Waran Diundang Bank Indonesia Papua Barat Jadi Pembicara 

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Bupati Manokwari Selatan Markus Waran di undang kepala Bank Indonesia (BI) perwakilan Papua Barat ke Kabupaten Tambrau, menjadi pembicara bagi petani Kopra…
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Bank Indonesia Bantu Tiga Mesin Pengolahan Coklat Batangan kepada Koperasi Ebier Shut

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Bank Indonesia (BI) Perwakilan Papua Barat, menyalurkan tiga buah mesin senilai Rp.200 juta kepada rumah produksi pengolahan coklat batangan milik koperasi Ebier…
Manokwari Selatan

Gebrakan Kadis DLH, Mulai Jemput Sampah Rumah Tangga di Oransbari

1 Mins read
PENTUL, ORANSBARI-Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Manokwari Selatan (Mansel) tengah mencari solusi mengatasi persoalan sampah di daerah tersebut. Kepala DLH Mansel Christofol Mandacan…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *