NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Ratusan CPNS Formasi 2018 Maybrat Lakukan Pemberkasan NIP

1 Mins read

PENTUL,MAYBRAT-Pemerintah Kabupaten Maybrat Papua Barat melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) secara resmi menetapkan jadwal pemberkasan bagi calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2018 yang dinyatakan lulus seleksi dari tanggal 2 sampai 6 November.

Kepala BKPSDM, Ismail megatakan pemberkasan tersebut bertujuan untuk dilakukan penetapan Nomor Induk Pegawai (NIP), kemudian dilanjutkan dengan penerbitan SK CPNS yang langsung ditetapkan oleh Bupati Maybrat Bernad Sagrim.

Penetapan SK CPNS sendiri direncanakan dilakukan hari Senin sampai Selasa pekan depan.

“Saat ini kami lakukan pemberkasan untuk penetapan NIP CPNS Formasi tahun 2018, dan akan dilanjutkan dengan Setalah penetapan itu kita akan sambung dengan penerbitan SK CPNS yang akan ditetapkan oleh Bupati Maybrat,”jelas Ismail ketika ditemui awak media saat kegiatan pemberkasan berlangsung di kantor UPT BKN kabupaten Sorong, Kamis (5/11).

Menurut Ismail, pemberkasan CPNS formasi 2018 kabupaten Maybrat dilakukan bertempat di UPT BKN Kabupaten Sorong karena selain sebagai perpanjangan dari kantor regional XIV Papua Barat di Manokwari juga masih mudah dijangkau dari Maybrat oleh para CPNS dan memiliki fasilitas yang memadai.

Ismail menambahkan, dari total 542 peserta CPNS formasi 2018 yang akan dilakukan penerbitan SK CPNS-nya itu, 192 orang diantaranya tenaga pendidik, 99 tenaga kesehatan, dan 241 untuk tenaga teknis.

“Jadi totalnya ada 542 dengan rinciannya adalah 192 dari tenaga pendidik, 99 dari tenaga kesehatan, dan 241 dari tenaga teknis. Pengurusan ini tetap rampung hari jumat besok karena di hari senin selasa kita akan sambung dengan penerbitan SK CPNS,” pungkas Ismail. (CF/MDR)

Related posts
Manokwari Selatan

Pertama di Papua Barat, Kemendes dan Pemkab Mansel Launching Program Tekad 

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pertama Kali di Papua Barat, Pemkab Manokwari Selatan (Mansel) bersama Kementrian Daerah Tertinggal (Kemendes) melaunching program Transformasi Ekonomi Kampung Terpadu (Tekad)…
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Hingga September, Ekspor Kakao Kering Ransiki Capai Rp. 8,3 Miliar

1 Mins read
PENTUL, MANOKWARI-Kakao Ransiki kembali diekspor ke luar negeri melalui sejumlah mitra. Terbaru, hampir 11 ton Kakao Ransiki diekspor kepada PT Cargill Surabaya…
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Pemerintah Pusat Diminta Dukung Penuh Pengembangan Kakao Ransiki

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pemerintahan Manokwari Selatan (Mansel) melalui Wakil Bupati, Wempi Welli Rengkung berharap ada dukungan penuh dari Pemerintahan Pusat terhadap pengembangan komoditas unggulan…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *