NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Turnamen Futsal Markus Waran Cup Resmi Bergulir

1 Mins read

PENTUL,RANSIKI-Turnamen Futsal Markus Waran Cup dalam rangka menyambut HUT ke 8 Kabupaten Manokwari Selatan resmi bergulir, Rabu (4/11) sore.

Kegiatan yang berpusat di lapangan futsal terletak di Distrik Oransbari ini dibuka oleh Pjs. Bupati Mansel, Musa Kamudi sekitar pukul 16.25 wit.

Kegiatan ini dihadiri langsung Markus Waran, Wempi Welli Rengkung, dan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Mansel, Cristofol Mandacan serta perwakilan tin peserta turnamen.

Dalam sambutannya, Musa Kamudi berharap akan muncul bibit – bibit pemain profesional dari ajang tahunan tersebut dan menjadi kebanggan orang Mansel kedepannya.

Adapun sejumlah hadiah yang telah disiapkan panitia penyelenggara yakni Juara 1 diganjar hadiah uang sebesar Rp.50 Juta, juara ke 2 mendapat Rp. 30 juta dan Juara 3 mendapat Rp.20 juta. (MDR)

Related posts
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Tekad Tingkatkan SDM Pertanian

1 Mins read
  PENTUL, MANSEL-Meskipun terkendala anggaran yang minim. Sumber Daya Manusia (SDM) bidang pertanian Manokwari Selatan (Mansel) akan terus dikembangkan. “SDM ini yang…
Manokwari Selatan

Wabup Rengkung Jamu Rombongan Kepala BPPSDMP Kementan, Bahas SDM Pertanian

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP), Kementerian Pertanian (Kementan) RI, Prof. Dr. Ir. Dedi Nursyamsi, M.Agr menyambangi…
Manokwari Selatan

Lagi, Coklat Ransiki Dilirik Dunia

1 Mins read
Bupati Markus Waran. PENTUL,MANSEL-Lagi, coklat Ransiki dilirik dunia. Kali ini, investor dari Jepang, pemilik saham dari Ezaki Glico tertarik bekerjasama dengan Koperasi…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *