NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Perayaan HUT Mansel ke 8 Dilangsungkan Secara Sederhana

1 Mins read

PENTUL, RANSIKI – Perayaan HUT Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel) ke 8, 16 November tahun 2020 dilangsungkan secara sederhana, tidak semeriah tahun-tahun sebelumnya.

Dalam puncak acara HUT hanya ada upacara yang berlangsung di lapangan Garuda Ransiki dan jamuan makan antara pemerintah daerah dan para tokoh pemekaran dari daerah tersebut.

Pjs. Bupati Manokwari Selatan, Musa Kamudi dalam amanatnya saat memimpin ucara peringatan HUT Mansel mengatakan, perayaan HUT Kabupaten Mansel tahun ini tidak bisa dirayakan seperti tahun-tahun sebelumnya lantaran adanya pandemi covid 19.

Lepas dari perayaan HUT Mansel yang dilangsungkan secara sederhana itu, Musa Kamudi mengungkapkan, meski usia delapan tahun adalah usia yang sangat muda bagi suatu daerah, namun pembangunan di kabupaten tersebut sangatlah cepat.

Hal ini dibuktikannya dengan sejumlah prestasi yang berhasil diraih di dalam berbagai bidang. selain itu pembangunan fisik di Manokwari Selatan juga terlihat sangat pesat pembangunannya.

“Demikian pula dengan pelayanan publik yang semakin hari semakin membaik dan dirasakan langsung oleh masyarakat” katanya dalam amanat saat memimpun upacara HUT Mansel ke 8, pagi tadi.

Diapun berpesan kepada semua pihak yang ada di Kabupaten Manokwari Selatan sekiranya dapat menjaga ketentraman yang sudah ada di daerah tersebut dalam pelaksanaan Pilkada yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember mendatang.

“Sudah seharus kita menole masa lalu sebagai mata rantai sejarah dari terbentuknya kabupaten ini, daerah ini sejak dahulu bahkan sebelum dimekarkan dari kabupaten induk sudah dikenal sebagai daerah yang cukup tinggi nilai toleransinya sehingga daerah ini selalu aman dan tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang berkembang, oleh sebab itu kami atas nama pemerintah juga meminta agar seluruh masyarakat dapat menciptakan pilkada yang aman, damai dan bermartabat agar daerah ini selalu kondusif,” pungkasnya. (ABE/MDR)

Related posts
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Tekad Tingkatkan SDM Pertanian

1 Mins read
  PENTUL, MANSEL-Meskipun terkendala anggaran yang minim. Sumber Daya Manusia (SDM) bidang pertanian Manokwari Selatan (Mansel) akan terus dikembangkan. “SDM ini yang…
Manokwari Selatan

Wabup Rengkung Jamu Rombongan Kepala BPPSDMP Kementan, Bahas SDM Pertanian

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP), Kementerian Pertanian (Kementan) RI, Prof. Dr. Ir. Dedi Nursyamsi, M.Agr menyambangi…
Manokwari Selatan

Lagi, Coklat Ransiki Dilirik Dunia

1 Mins read
Bupati Markus Waran. PENTUL,MANSEL-Lagi, coklat Ransiki dilirik dunia. Kali ini, investor dari Jepang, pemilik saham dari Ezaki Glico tertarik bekerjasama dengan Koperasi…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *