NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

elang Pilkada, Polres Mansel Gelar Doa Bersama

1 Mins read

PENTUL, Ransiki – Jelang perhelatan Pilkada serentak 2020 yang akan dilaksanakan pada tanggal 09 Desember mendatang, Polres Manokwari Selatan (Mansel) menggelar kegiatan doa bersama keselamatan Pilkada Kabupaten Manokwari Selatan yang dilaksanakan di Pendopo Kantor Bupati Mansel, Senin (23/11).

Kapolres Manokwari Selatan, AKBP Slamet Haryono Termawut saat ditemui wartawan usai kegiatan tersebut menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud meminta perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa agar sekiranya pelaksanaan Pilkada di Mansel dapat berjalan aman, damai dan kondusif.

“Karena kita yakin dan percaya, kita selaku manusia biasa hanya bisa berencana namun semua itu akan terlaksana ata kehendak Yang Maha Kuasa, sehingga hari ini kami melaksanakan doa bersama memohon keselamatan bagi semua masyarakat yang ada di Manokwari Selatan dalam rangka menyongsong dan menghadapi setiap tahapan pilkada yang saat ini sedang berjalan hingga pelaksanaannya tanggal 09 Desembet nanti” tukasnya.

Dalam pelaksanaan Pilkada 2020 ini, Polres Mansel mempunyai tiga target sukses. Sukses yang pertama adalah sukses dalam pelaksanaan Pilkada Mansel sehingga mendapatkan pemimpin yang berkwalitas.

Kemudian Sukses sehat, karena saat ini pelaksanaan Pilkada serentak dilaksanakan di tengah pandemi covid-19 sehingga pihaknya akan terus berupaya mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, sehingga Pilkada di Manokwari Selatan tidak menjadi kluster baru penyebaran covid-19.

“Yang paling terakhir adalah sukses dalam menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif dan aman, sehingga semua aktifitas dan kegiatan masyarakat di Manokwari Selatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar” pungkasnya.

Dinyai soal ketidakhadiran penyelenggara Pilkada Mansel baik dari KPU maupun Bawaslu, Kapolres mengungkapkan bahwa pihaknya sudah megirim undangan kepada kedua lembaga tersebut.

“Tadi Ketua Bawaslu sempat WA saya bahwa beliau belum sempat hadir karena masih ada kegiatan di luar kota dan beliau sampaikan bahwa pihaknya akan tetap mendukung pelaksanaan doa bersama dan meminta maaf karena pihaknya tidak bisa hadir dalam kegiatan ini” tutupnya. (ABE/MDR)

Related posts
Manokwari Selatan

Pertama di Papua Barat, Kemendes dan Pemkab Mansel Launching Program Tekad 

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pertama Kali di Papua Barat, Pemkab Manokwari Selatan (Mansel) bersama Kementrian Daerah Tertinggal (Kemendes) melaunching program Transformasi Ekonomi Kampung Terpadu (Tekad)…
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Hingga September, Ekspor Kakao Kering Ransiki Capai Rp. 8,3 Miliar

1 Mins read
PENTUL, MANOKWARI-Kakao Ransiki kembali diekspor ke luar negeri melalui sejumlah mitra. Terbaru, hampir 11 ton Kakao Ransiki diekspor kepada PT Cargill Surabaya…
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Pemerintah Pusat Diminta Dukung Penuh Pengembangan Kakao Ransiki

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pemerintahan Manokwari Selatan (Mansel) melalui Wakil Bupati, Wempi Welli Rengkung berharap ada dukungan penuh dari Pemerintahan Pusat terhadap pengembangan komoditas unggulan…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *