NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

KNPI Maybrat Serahkan Hadiah Turnamen Perayaan HUT RI Ke-75 di Aitinyo Raya

1 Mins read

PENTUL,MAYBRAT– Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kabupaten Maybrat secara resmi akhirnya menyerahkan sejumlah hadiah.

Penyerahan hadiah itu diberikan kepada sejumlah tim pemenang pada kompetisi memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 yang telah dilaksanakans sejak 14 Juli sampai 18 Agustus 2020 lalu di Aitinyo Raya.

Hadia dibagi sesuai jenis perlombahan dan kategori pemenang.

Untuk diketahui bahwa dalam turnamen tersebut terlibat tim Voli Putra sebanyak 21 Tim dan Putri 16 Tim.
Sedangkan pertandingan Futsal sendiri terdapat tim putra 40 tim dan Putri 12 tim, Gawang Mini 12 tim.
Terdapat pula lomba lari, dan dayung.

Untuk sukseskan agenda turnamen tahunan yang pertama kali digelar tersebut panitia menghabiskan dana sekitar Rp.222.300.000,-.

Sesuai yang dibacakan panitia, dana tersebut bersumber dari sokongan pemerintah Maybrat, dana internal KNPI Maybrat, bantuan para Intelektual, dan Para Tokoh di Maybrat

Ketua DPD KNPI Maybrat, Klemens Howai dalam sambutannya menyebut, perlombaan yang diselenggarakan adalah kegiatan perdana dalam kepengurusan KNPI periode 2020-2023.
Meskipu kegiatan tetersebut belum sempat ditetapkan secara aturan oraganisasi namun antusiasme pemuda dalam memerintahkan HUT RI sangat luar biasa.

“Saya menyampaikan permohonan maaf apabila dalam beberapa waktu kegiatan berjalan ini mungkin banyak menyita waktu bapak ibu sekalian, ataupun dari awal kegiatan ini sampai hari kita melakukan penutupan ada hal-hal mungkin tidak berkenan di hati bapak ibu dan peserta turnamen sekalian, saya selaku ketua DPD mewakili teman-teman pemuda kami menyampaikan permohonan maaf,”kata ketua KNPI.

Atas suksesnya kegiatan, Klemens menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Maybrat terutama Bupati Bernad Sagrim dan semua stekholder di Distrik Aitinyo Raya yang telah memberikan dukungan baik moril maupun materi.

“Walaupun ada lika liku yang terjadi tapi semua itu tidak berakibat fatal, kita semua berada dalam keadaan yang baik sampai hari ini kegiatan selesai,”tutup Klemens.

Dalam acara penutupan tersebut, hadir juga Sekjen KNPI Aples Naa, termasuk pejabat penting Maybrat seperti Kepala dinas Pendidikan Korneles Kambu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Adolof Kambuaya, Koramil Aitinyo, Kapolsek Aitinyo, Para Tokoh Setempat, serta seluruh peserta turnamen dan tamu undangan lainnya. (Charles Fatie/MDR)

Related posts
Manokwari Selatan

Markus Waran Diundang Bank Indonesia Papua Barat Jadi Pembicara 

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Bupati Manokwari Selatan Markus Waran di undang kepala Bank Indonesia (BI) perwakilan Papua Barat ke Kabupaten Tambrau, menjadi pembicara bagi petani Kopra…
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Bank Indonesia Bantu Tiga Mesin Pengolahan Coklat Batangan kepada Koperasi Ebier Shut

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Bank Indonesia (BI) Perwakilan Papua Barat, menyalurkan tiga buah mesin senilai Rp.200 juta kepada rumah produksi pengolahan coklat batangan milik koperasi Ebier…
Manokwari Selatan

Gebrakan Kadis DLH, Mulai Jemput Sampah Rumah Tangga di Oransbari

1 Mins read
PENTUL, ORANSBARI-Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Manokwari Selatan (Mansel) tengah mencari solusi mengatasi persoalan sampah di daerah tersebut. Kepala DLH Mansel Christofol Mandacan…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *