NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

MAWAR Jilid II Akhiri Kampanye dengan bertemu Warga Nusantara

1 Mins read

PENTUL,Ransiki-Bertempat diaula masjid An.nur Ransiki pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Markus Waran dan Wempy Rengkung bertemu warga Nusantara se- Kabupaten Manokwari Selatan, Jumat (4/12).

Dalam akhir kampanye tersebut Markus Waran mengatakan, sebagai warga negara yang baik maka warga Nusantara harus menyalurkan hak suaranya di TPS yang ada.
Markus Waran dalam orasinya juga menegaskan visi misi tetap dilanjutkan dan dirinya berharap dapat melanjutkan di priode kedua.

Semebtara itu dalam penyampaian aspirasi, warga nusantara yang disampaikan perwakilan nusantara H.Zakir mengatakan warga meminta sediakan pemakaman umum dan ambulans jenasah khusus muslim sehingga warga tidak kesulitan lagi jika ada pemakamanan.

Menutupi orasinya Markus Waran dan Wempy Rengkung secara bersamaan berpesan agar warga tetap menjaga kambtimas dan ikut serta dalam melaksnakan pesta demokrasi di kabupaten manokwari selatan.(MDR)

Related posts
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Tekad Tingkatkan SDM Pertanian

1 Mins read
  PENTUL, MANSEL-Meskipun terkendala anggaran yang minim. Sumber Daya Manusia (SDM) bidang pertanian Manokwari Selatan (Mansel) akan terus dikembangkan. “SDM ini yang…
Manokwari Selatan

Wabup Rengkung Jamu Rombongan Kepala BPPSDMP Kementan, Bahas SDM Pertanian

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP), Kementerian Pertanian (Kementan) RI, Prof. Dr. Ir. Dedi Nursyamsi, M.Agr menyambangi…
Manokwari Selatan

Lagi, Coklat Ransiki Dilirik Dunia

1 Mins read
Bupati Markus Waran. PENTUL,MANSEL-Lagi, coklat Ransiki dilirik dunia. Kali ini, investor dari Jepang, pemilik saham dari Ezaki Glico tertarik bekerjasama dengan Koperasi…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *