NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

MAWAR Jilid II Akhiri Kampanye dengan bertemu Warga Nusantara

1 Mins read

PENTUL,Ransiki-Bertempat diaula masjid An.nur Ransiki pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Markus Waran dan Wempy Rengkung bertemu warga Nusantara se- Kabupaten Manokwari Selatan, Jumat (4/12).

Dalam akhir kampanye tersebut Markus Waran mengatakan, sebagai warga negara yang baik maka warga Nusantara harus menyalurkan hak suaranya di TPS yang ada.
Markus Waran dalam orasinya juga menegaskan visi misi tetap dilanjutkan dan dirinya berharap dapat melanjutkan di priode kedua.

Semebtara itu dalam penyampaian aspirasi, warga nusantara yang disampaikan perwakilan nusantara H.Zakir mengatakan warga meminta sediakan pemakaman umum dan ambulans jenasah khusus muslim sehingga warga tidak kesulitan lagi jika ada pemakamanan.

Menutupi orasinya Markus Waran dan Wempy Rengkung secara bersamaan berpesan agar warga tetap menjaga kambtimas dan ikut serta dalam melaksnakan pesta demokrasi di kabupaten manokwari selatan.(MDR)

Related posts
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Prof. Charlie : Pembangunan Pabrik Pengolahan Coklat Rampung Akhir Tahun

1 Mins read
PENTUL,MANOKWARI-Kepala Balitbangda Provinsi Papua Barat, Prof. Charlie Hehatubun pastikan pembangunan rumah pabrik pengolahan coklat di Ransiki rampung akhir tahun ini. Menurut Charlie,…
Manokwari Selatan

Rumaseb : Tiga Karang Taruna Segera Dilantik

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pengembangan kepemudaan di Mansel terus digembleng. Hal ini tak lepas dari niatan meningkatlan kapasitas pemuda di daerah tersebut. Kepala Dinas Pemuda…
Manokwari SelatanOlahraga

Ada Angin Segar dari Kemenpora untuk Bidang Olahraga Mansel

1 Mins read
Kadispora Mansel, Marten Rumaseb/Lio PENTUL, MANSEL-Usaha dan Kerja Keras untuk mengukir prestasi demi prestasi terus di lakukan oleh talenta muda Segitiga Emas…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *