NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Bappeda Mansel Gelar Konsultasi Publik Pembangunan Perkantoran Boako

1 Mins read

PENTUL, Ransiki – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Manokwari Selatan melaksanakan Konsultasi Publik (Mansel)Penyusunan Kerangka Acuan Dokumen Amdal Kawasan Perkantoran Boako di Pendopo Laharoi, Senin (07/12).

Kepala Bappeda Mansel, Pieter Rante dalam sambutannya ketika membuka kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menjaring aspirasi dari masyarakat soal rencana pembangunan tersebut.

“Kegiatan ini kami gelar untuk menjaring aspirasi dari masyarakat soal dampak sosial dan ekonomi yang akan dirasakan masayarakat jika perkantoran di Boako ini dibuka” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, soal hasil pembangunan yang tengah dilakukan pihaknya selama 5 tahun terakhir ini diutamakan pada pembangunan infrastruktur dasar seperti kantor dinas kesehatan, pendidikan dan perhubungan.

“Hal ini lebih diutamakan karena dalam visi misi bupati 3 hal ini menjadi fokus utama karena kabupaten ini merupakan salah satu kabupaten pemekaran baru sehingga SDM sangat diperlulan untuk pembangunan daerah” tukasnya.

Dia mengharapkan dengan adanya konsultasi publik yang digelar ini bisa berdampak baik bagi seluruh masyarakat Kabupaten Manokwari Selatan. (Abe/Mdr)

Related posts
Manokwari Selatan

Markus Waran Diundang Bank Indonesia Papua Barat Jadi Pembicara 

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Bupati Manokwari Selatan Markus Waran di undang kepala Bank Indonesia (BI) perwakilan Papua Barat ke Kabupaten Tambrau, menjadi pembicara bagi petani Kopra…
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Bank Indonesia Bantu Tiga Mesin Pengolahan Coklat Batangan kepada Koperasi Ebier Shut

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Bank Indonesia (BI) Perwakilan Papua Barat, menyalurkan tiga buah mesin senilai Rp.200 juta kepada rumah produksi pengolahan coklat batangan milik koperasi Ebier…
Manokwari Selatan

Gebrakan Kadis DLH, Mulai Jemput Sampah Rumah Tangga di Oransbari

1 Mins read
PENTUL, ORANSBARI-Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Manokwari Selatan (Mansel) tengah mencari solusi mengatasi persoalan sampah di daerah tersebut. Kepala DLH Mansel Christofol Mandacan…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *