NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

KPU Mansel Anggarkan Rp. 3 Juta untuk Setiap TPS

1 Mins read

Logistik yang didistribusikan ke TPS 03 Sabri/ Abe

PENTUL, Ransiki – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manokwari Selatan menganggarkan dana sebesar, Rp. 336 juta untuk 112 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di 6 Distrik di daerah tersebut.

“Jadi setiap TPS itu kita anggarkan dananya sebesar Rp. 3 juta” kata sekretaris KPU Manokwari Selatan, Eduard Karet kepada media ini melalui sambungan telpon, Selasa (08/12).

Dia menuturkan, dana sebesar Rp. 3 juta yang diberikan ke setiap TPS itu diperuntukan untuk melengkapi hal-hal yang kurang di masing-masing TPS.

“Seperti Spidol, plakban, cetak spanduk dan hal-hal teknis lainnta yang kurang disana, dana itu diberikan untuk itu” tukasnya.

Sebelumnya, Ketua KPU Manokwari Selatan, Drs. Anthon J. Wopari saat ditemui wartawan di Kantor KPU mengungkapkan bahwa logistik untuk pembuatan TPS di enam distrik sudah mulai didistribusikan sejak hari Minggu (06/12). (Abe/Mdr)

Related posts
Manokwari SelatanPendidikan

Pemkab Mansel mendukung Pembentukan CDP untuk Urai Persoalan Pendidikan SMA

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Rencana Dinas Pendidikan Papua Barat akan bentuk empat Cabang Dinas Pendidikan (CDP) mendapat Dukungan dari Pemda Manokwari Selatan (Mansel). Diketahui, realisaikan kebijakan…
Manokwari SelatanPendidikan

Upaya Disdik Mansel Menghadap Tuntutan Pendidikan Berbasis Teknologi Ditengah Keterbatasan

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Pendidikan berbasis teknologi dirasa belum maksimal di Manokwari Selatan (Mansel). Padahal, Kementerian Pendidikan Kebudayaan dan Riset Teknologi (Kemendikbudristek) tengah mengupayakan perbaikan dalam…
Manokwari Selatan

Pelaksanaan UAS Tingkat SD Kabupaten Manokwari Selatan, Ketat Prokes

1 Mins read
PENTUL,MANSEL
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *