NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

KPU Mansel Anggarkan Rp. 3 Juta untuk Setiap TPS

1 Mins read

Logistik yang didistribusikan ke TPS 03 Sabri/ Abe

PENTUL, Ransiki – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manokwari Selatan menganggarkan dana sebesar, Rp. 336 juta untuk 112 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di 6 Distrik di daerah tersebut.

“Jadi setiap TPS itu kita anggarkan dananya sebesar Rp. 3 juta” kata sekretaris KPU Manokwari Selatan, Eduard Karet kepada media ini melalui sambungan telpon, Selasa (08/12).

Dia menuturkan, dana sebesar Rp. 3 juta yang diberikan ke setiap TPS itu diperuntukan untuk melengkapi hal-hal yang kurang di masing-masing TPS.

“Seperti Spidol, plakban, cetak spanduk dan hal-hal teknis lainnta yang kurang disana, dana itu diberikan untuk itu” tukasnya.

Sebelumnya, Ketua KPU Manokwari Selatan, Drs. Anthon J. Wopari saat ditemui wartawan di Kantor KPU mengungkapkan bahwa logistik untuk pembuatan TPS di enam distrik sudah mulai didistribusikan sejak hari Minggu (06/12). (Abe/Mdr)

Related posts
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Pemerintah Pusat Diminta Dukung Penuh Pengembangan Kakao Ransiki

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pemerintahan Manokwari Selatan (Mansel) melalui Wakil Bupati, Wempi Welli Rengkung berharap ada dukungan penuh dari Pemerintahan Pusat terhadap pengembangan komoditas unggulan…
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Prof. Charlie : Pembangunan Pabrik Pengolahan Coklat Rampung Akhir Tahun

1 Mins read
PENTUL,MANOKWARI-Kepala Balitbangda Provinsi Papua Barat, Prof. Charlie Hehatubun pastikan pembangunan rumah pabrik pengolahan coklat di Ransiki rampung akhir tahun ini. Menurut Charlie,…
Manokwari Selatan

Rumaseb : Tiga Karang Taruna Segera Dilantik

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pengembangan kepemudaan di Mansel terus digembleng. Hal ini tak lepas dari niatan meningkatlan kapasitas pemuda di daerah tersebut. Kepala Dinas Pemuda…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *