NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Logistik Pilkada Mansel Mulai Didistribusikan

1 Mins read

Sejumlah truk bermuatan logistik siap-siap mendisteibusikan logistik Pilkada dari kantor KPU Mansel./ (Abe)

PENTUL, Ransiki – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manokwari Selatan (Mansel) saat ini tengah melakukan pendistribusian logistik pilkada ke semua distrik yang ada di daerah tersebut.

“Pergeseran atau pendistribusian logistik pilkada sudah kami lakukan sejak hari Minggu kemarin. Sejak kemarin kita sudah distribusikan Alat Pelindung Diri (APD) dan Logistik bagi 3 Distrik terluar seperti dataran Isim, Tahota dan Nenei” kata Ketua KPU Mansel, Drs. Anthon J. Wopari saat ditemui wartawan di kantornya, Senin (07/12).

Sementara untuk tiga Distrik lainnya yakni Ransiki, Oransbari dan Momiwaren pergeserannya mulai dilakukan sejak pagi tadi.

Dikatakannya, pergeseran logistik ke tiga distrik terluar itu dilakukan terlebih dahulu untuk mengefesiensikan pendistribusian logistik, karena ada surat suara yang dicetak ulang.

“Saat ini kami sedang menunggu dua dokumen logistik yang sedang dalam perjalanan ke Ransiki. Surat suara yang dicetak ulang, karena waktu sortir ada bercak dan direkomendasikan oleh Bawaslu untuk dicetak ulang dan ada sampul surat suara yang pada saat pengadaannya oleh perusahaan pemenang tender tidak diantar sehingga kami harus jemput, dan dua logistik ini saat ini sedang dalam perjalanan ke Ransiki” tukasnya.

Diungkapkannya, dari catatan Bawaslu Mansel total surat suara yang rusak dan diharuskan untuk dicetak ulang itu berjumlah 1.834 surat suara.”Jadi ketika yang dalam perjalanan tiba di Kantor KPU langsung akan di masukan ke dalam Box dan siap didistribusikan” pungkasnya.

Dia menambahkan, untuk 1.834 surat suara setibanya di Kantor KPU Mansel tidak akan di sortir lagi, karena pihaknya sudah meminta bantuan kepada pihak perusahaan yang mencetak surat suara itu untuk memeriksanya sebelum di kirim ke Ransiki. (Abe/Mdr)

Related posts
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Pemerintah Pusat Diminta Dukung Penuh Pengembangan Kakao Ransiki

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pemerintahan Manokwari Selatan (Mansel) melalui Wakil Bupati, Wempi Welli Rengkung berharap ada dukungan penuh dari Pemerintahan Pusat terhadap pengembangan komoditas unggulan…
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Prof. Charlie : Pembangunan Pabrik Pengolahan Coklat Rampung Akhir Tahun

1 Mins read
PENTUL,MANOKWARI-Kepala Balitbangda Provinsi Papua Barat, Prof. Charlie Hehatubun pastikan pembangunan rumah pabrik pengolahan coklat di Ransiki rampung akhir tahun ini. Menurut Charlie,…
Manokwari Selatan

Rumaseb : Tiga Karang Taruna Segera Dilantik

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pengembangan kepemudaan di Mansel terus digembleng. Hal ini tak lepas dari niatan meningkatlan kapasitas pemuda di daerah tersebut. Kepala Dinas Pemuda…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *