NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Tidak Perlu Takut ke TPS, Mari Salurkan Hak Pilihmu…

1 Mins read

PENTUL, Ransiki – KPU Manokwari Selatan mengajak seluruh elemen masyarakat yang ada di daerah tersebut untuk menyalurkan hak pilihnya dalam pelaksanaan pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada tanggan 09 Desember 2020 mendatang.

Ketua KPU mansel, Drs. Anthon J. Wopari mengemukakan bahwa pihaknya telah mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan Pilkada Mansel 2020 yang dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19.

Sehingga dirinya meminta agar masyarakat tidak perlu khawatir dan takut untuk mendatangi TPS guna menyalurkan hak pilihnya.

“Tidak perlu takut untuk datang ke tps karena kami dari KPU memastikan APD (alat Pelindung Diri) sudah kami siapkan” kata Wopari di kantornya, Senin (07/12).

Diungkapkannya, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 itu bukanlah tugas KPU, tetapi KPU menjaga agar tidak ada cluster baru dalam penyebaran covid-19.

“Maka itu kami siapkan APD dan segala sesuatu untuk menjaga masyarakat agar tidak tertular Covid-19” pungkasnya.

Dia menambahkan dalam surat pemberitahuan atau formulir C6 telah diberitahukan kepada masyarakat untuk datang ke TPS sesuai waktu yang telah ditentukan.

“Datang dari jam sekian ke jam sekian tidak boleh datang diluar jam yang telah ditentukan. Jika masyarakat datang di jam yang telah di tentukan kita pastikan tidak akan ada kerumunan” ujarnya.

Lebih lanjut kata Wopari, jika masyarakat telah selesai menyalurkan hak pilihnya akan segera diarahkan untuk meninggalkan tempat tersebut untuk menghindari kerumunan.

Dikatakannya, ini adalah bagian dari KPU merancang pelaksanaan Pilkada di tengah pandemi covid-19.

Sehingga ia kembali memastikan bahwa pelaksanaan Pilkada Mansel di tengah Pandemi Covid-19 akan aman bagi masyarakat.

Diapun kembali mengimbau agar masyarakat untuk datang menyalurlan hak pilihnya, karena dengan ikut menyalurkan hak pilih masyarakat telah menentukan pembangunan di Manokwari Selatan 5 tahun kedepan.

“Tidak perlu takut, tidak perlu khawatir mari datang dan salurkan hak pilih, karena dengan begitu masyarakat telah menentukan pembangunan daerah lima tahun kedepan” tutupnya. (Abe/Mdr)

Related posts
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Tekad Tingkatkan SDM Pertanian

1 Mins read
  PENTUL, MANSEL-Meskipun terkendala anggaran yang minim. Sumber Daya Manusia (SDM) bidang pertanian Manokwari Selatan (Mansel) akan terus dikembangkan. “SDM ini yang…
Manokwari Selatan

Wabup Rengkung Jamu Rombongan Kepala BPPSDMP Kementan, Bahas SDM Pertanian

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP), Kementerian Pertanian (Kementan) RI, Prof. Dr. Ir. Dedi Nursyamsi, M.Agr menyambangi…
Manokwari Selatan

Lagi, Coklat Ransiki Dilirik Dunia

1 Mins read
Bupati Markus Waran. PENTUL,MANSEL-Lagi, coklat Ransiki dilirik dunia. Kali ini, investor dari Jepang, pemilik saham dari Ezaki Glico tertarik bekerjasama dengan Koperasi…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *