NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Pagi Ini Gubernur Papua Barat Tiba di Ransiki

1 Mins read

PENTUL,Ransiki-Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan bersama rombongan direncanakan akan tiba di Ransiki ibu kota Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel) pagi ini, Senin (14/12/2020).

Yohanes Erari, S.Pd, asisten II Bidang Administrasi dan Keuangan pada Sekretariad Daerah Manokwari Selatan di Pendopo kantor Bupati Mansel benarkan informasi tersebut.

Menurut Erari, kedatangan Gubernur untuk melakukan agenda Penyerahan Bantuan Program Tangan Kasih Tahap II kepada Pekerja Formal, dan Penyerahan Bantuan Bahan Pokok Tahap III Provinsi Papua Barat.

Selain itu gubernur juga akan menyerahkan Dana Stimulasi bagi pelaku Usaha Mikro dan Kecil di Kabupaten Manokwari Selatan yang bertempat di pendopo kantor Bupati Mansel. (Mdr)

Related posts
Manokwari SelatanPendidikan

Pemkab Mansel mendukung Pembentukan CDP untuk Urai Persoalan Pendidikan SMA

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Rencana Dinas Pendidikan Papua Barat akan bentuk empat Cabang Dinas Pendidikan (CDP) mendapat Dukungan dari Pemda Manokwari Selatan (Mansel). Diketahui, realisaikan kebijakan…
Manokwari SelatanPendidikan

Upaya Disdik Mansel Menghadap Tuntutan Pendidikan Berbasis Teknologi Ditengah Keterbatasan

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Pendidikan berbasis teknologi dirasa belum maksimal di Manokwari Selatan (Mansel). Padahal, Kementerian Pendidikan Kebudayaan dan Riset Teknologi (Kemendikbudristek) tengah mengupayakan perbaikan dalam…
Manokwari Selatan

Pelaksanaan UAS Tingkat SD Kabupaten Manokwari Selatan, Ketat Prokes

1 Mins read
PENTUL,MANSEL
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *