NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Terima kasih Warga Mansel, Uluran Tangan Kalian Senyum Bagi Korban Bencana NTT

1 Mins read

PENTUL,MANSEL-Peduli bencana alam yang melanda belasan kabupaten di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Keluarga besar Ikatan Kerukunan Keluarga Flobamora-NTT Kabupaten Manokwari Selatan (Papua Barat) gelar aksi penggalangan dana bantuan, berlangsung di Ransiki ibu kota Kabupaten Manokwari Selatan, Jumat (9/4/2021) pagi.

Sesuai pantuan, kegiatan penggalangan dana tersebut berpusat di depan lapangan Garuda Ransiki dan jalan menuju pasar kenangan Ransiki (samping gereja GKI Solavide Ransiki).

‘Kami dari hati yang paling dalam ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat¬† kabupaten Manokwari Selatan yang bersedia mengulurkan tangan, memberi bantuan. Terima kasih, bantuan bapak, ibu, kaka, adik , basodara semua bantuan Kalina adalah senyum bagi korban bencana di NTT, terima kasih,”kata ketua Flobamora Mansel, Marson Huan.

Kepada awak media Marson mengungkapkan dalam kegiatan tersebut melibatkan sekitar 50 warga kerukunan Flobamora Mansel setelah melakukan pertemuan internal dan petunjuk dari pengurus Flobamora Papua Barat pada hari sebelumnya.

Dia menambahkan, selain kegiatan penggalangan dana. Flobamora Manokwari Selatan juga membuka posko bantuan bencana yang berlokasi di kampung Saiba/Ransiki jalan trans Mansel-Bintuni depan kediaman Hartono Imbiri (Salah Satu Dewan Pembinaan Flobamora Mansel).

“Bagi sodara sodari¬† atau keluarga besar di Manokwari Selatan yang hendak memberikan bantuan baik berupa uang dan bantun pakaian layak pakai dapat menyalurkan langsung ke posko yang sudah kami buat. Juga bisa langsung disalurkan ke nomor rekening 3060 2010 08256 bank Papua, atau bisa hubungi nomor hp 0813 4198 7580/Marson,¬† 0821 4562 6292/ Yan, 0823 1705 0613/Husein,”terang Marson.

Untuk penggalangan bantuan, Marson menerngkan masih akan berlangsung beberapa hari kedepan, setelah itu bantuan yang dikumpul akan disalurkan kepada korban di NTT. (REDAKSI)

Related posts
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Tekad Tingkatkan SDM Pertanian

1 Mins read
  PENTUL, MANSEL-Meskipun terkendala anggaran yang minim. Sumber Daya Manusia (SDM) bidang pertanian Manokwari Selatan (Mansel) akan terus dikembangkan. “SDM ini yang…
Manokwari Selatan

Wabup Rengkung Jamu Rombongan Kepala BPPSDMP Kementan, Bahas SDM Pertanian

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP), Kementerian Pertanian (Kementan) RI, Prof. Dr. Ir. Dedi Nursyamsi, M.Agr menyambangi…
Manokwari Selatan

Lagi, Coklat Ransiki Dilirik Dunia

1 Mins read
Bupati Markus Waran. PENTUL,MANSEL-Lagi, coklat Ransiki dilirik dunia. Kali ini, investor dari Jepang, pemilik saham dari Ezaki Glico tertarik bekerjasama dengan Koperasi…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *