NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Minta Dibangunkan Jalan , Tomas asal Hugomot ketemu Wabup Mansel

1 Mins read

PENTUL,MANSEL-Bertempat di ruang rapat Kantor Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Wakil Bupati Wempi Welli Rengkung jamu sejumlah tokoh masyarakat (Tomas) asal kampung Hugomot distrik Dataran Isim, pada Senin (12/4/2021) siang.

Dalam pertemuan tersebut, perwakilan Tomas asal kampung Hugomot menyampaikan aspirasi mereka kepada Wakil Bupati agar pemerintah Mansel dapat melanjutkan pembangunan ruas jalan dari Hugomot sampai kampung Didohu Kabupaten Pegunungan Arfak sebagai akses penghubung dua daerah.

Sekertaris Kampung Hugomot, Mesak Ahoren kepada wartawan menjelaskan, dengan swadaya masyarakat sudah menyelesaikan pembagunan 2 kilo meter jalan dengan lebar badan jalan 5 meter.

“Alat berat dari manokwari kita datangkan dengan swadaya anggaran dari masyarakat. Hari ini kita sampaikan langsung ke Wakil Bupati supaya ada kelanjutan pembangunan,” katanya.

Menanggapi hal itu, Wakil Bupati Wempi Welly Rengkung menyampaikan, akan menunggu Bupati agar membicarakan aspirasi masyarakat.

“Pak Bupati ada dinas keluar. Nanti kalau beliau balik, kita akan bahas. Sekarang ini aspirasnya saya yang terima, nanti kita bicarakan dengan Pak Bupati,” kata Wempi. (Redaksi)

Related posts
Manokwari Selatan

Lagi, Coklat Ransiki Dilirik Dunia

1 Mins read
Bupati Markus Waran. PENTUL,MANSEL-Lagi, coklat Ransiki dilirik dunia. Kali ini, investor dari Jepang, pemilik saham dari Ezaki Glico tertarik bekerjasama dengan Koperasi…
Manokwari Selatan

Bupati dan Wabup Mansel Pimpin Evaluasi Pelaksanaan Refocusing Anggaran

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pemda Manokwari Selatan (Mansel) menggelar rapat evaluasi pelaksanaan refokusing anggaran guna mendukung penanganan pandemi covid-19. Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Rapat…
Manokwari Selatan

Markus Waran Teken MOU Pengembangan KSPN

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan melakukan penandatanganan MOU bersama Pemprov Papua Barat, Pemkab Manokwari dan Pemkab Pegunungan Arfak. MOU itu terkait pengembangan…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *