NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Seniman Mansel berkumpul di GSG Solavide Ransiki

1 Mins read

PENTUL,MANSEL-Seniman di wilayah kabupaten Manokwari Selatan pada Selasa (20/4/2021) terlihat berkumpul di gedung serba guna Gereja Solavide (GKI) Ransiki.

Pantau media ini, satu persatu dari puluhan seniman tiba di gedung itu sejak pagi sekitar pukul 08.00 wit.

Untuk mengikuti kegiatan yang dilaksanakna oleh bidang Kebudayaan pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Manokwari Selatan.

“Hari ini ada kegiatan Pembinaan dan Pembentukan Sanggar Seni Budaya dari Bidang kebudayaan,”kata Yustinus Inyomusi, Kabid Kebudayaan kepada awak media di halaman GSG Solavide.

“Sebentar setelah kegiatan baru teman teman boleh meliput dan wawancaranya. Rencananya kegiatan ini dibuka langsung oleh bapak Wakil Bupati,”tambah Yustinus lagi.

Sampai berita ini diterbitkan, para seniman maupun kesiapan gedung kegiatan sudah mantap, tinggal menunggu pembukaan oleh pejabat daerah Mansel. (REDAKSI)

 

Related posts
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Tekad Tingkatkan SDM Pertanian

1 Mins read
  PENTUL, MANSEL-Meskipun terkendala anggaran yang minim. Sumber Daya Manusia (SDM) bidang pertanian Manokwari Selatan (Mansel) akan terus dikembangkan. “SDM ini yang…
Manokwari Selatan

Wabup Rengkung Jamu Rombongan Kepala BPPSDMP Kementan, Bahas SDM Pertanian

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP), Kementerian Pertanian (Kementan) RI, Prof. Dr. Ir. Dedi Nursyamsi, M.Agr menyambangi…
Manokwari Selatan

Lagi, Coklat Ransiki Dilirik Dunia

1 Mins read
Bupati Markus Waran. PENTUL,MANSEL-Lagi, coklat Ransiki dilirik dunia. Kali ini, investor dari Jepang, pemilik saham dari Ezaki Glico tertarik bekerjasama dengan Koperasi…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *