NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari SelatanPapua Barat

Bupati Waran Lantik Anggota TP-PKK Mansel Periode 2021-2024

1 Mins read

PENTUL,MANSEL-Bupati Manokwari Selatan (Mansel) Markus Waran lantik anggota TP-PKK periode 2021-2024 di Pendopo Lachairoi, Distrik Ransiki, Selasa (27/4/2021).

Pelantikan tersebut berdasarkan SK Bupati Manokwari Selatan Nomor 18 Tahun 2021.

Kepada anggota TP-PKK yang dilantik, Bupati Markus Waran, mengucapkan selamat.

Dalam pelaksanaan program, Bupati Waran mengatakan, TP-PKK Mansel merupakan mitra kerja Pemda Mansel, sehingga harus koordinasi dengan OPD teknis terkait dalam melaksanakan tugas.

“Misalnya kalau soal pemberdayaan wanita, ke Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak. Kalau soal kesehatan, ke Dinkes dan seterusnya. Koordinasi itu dilakukan, nanti lewat OPD teknis terkait mengusulkan lewat usulan anggaran,” tutur Bupati Waran.

Dirinya kata Markus Waran, sangat yakin bahwa TP-PKK periode 2021-2024 ini mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik dalam kolaborasi dengan pemerintahan daerah.

“Saya percaya bahwa seluruh pengurus dan anggota akan mampu melaksanakan tugas dan kewajiban sebaik-baiknya disertai penuh rasa tanggungjawab sesuai dengan yang dipercayakan untuk meningkatkan peran serta PKK dalam menyukseskan pembangunan di Mansel,”kata Waran, penuh keyakinan.

Sementara Ketua TP PKK Mansel Ny Sri Lestari Waran menegaskan, pihaknya akan melaksanakan program sesuai dengan visi dan misi pimpinan daerah.

“Untuk program nanti kita rapat duluh. Yang jelas akan menyesuaikan visi dan misi kepala daerah,” tandasnya. (REDAKSI)

Related posts
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Prof. Charlie : Pembangunan Pabrik Pengolahan Coklat Rampung Akhir Tahun

1 Mins read
PENTUL,MANOKWARI-Kepala Balitbangda Provinsi Papua Barat, Prof. Charlie Hehatubun pastikan pembangunan rumah pabrik pengolahan coklat di Ransiki rampung akhir tahun ini. Menurut Charlie,…
Manokwari Selatan

Rumaseb : Tiga Karang Taruna Segera Dilantik

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Pengembangan kepemudaan di Mansel terus digembleng. Hal ini tak lepas dari niatan meningkatlan kapasitas pemuda di daerah tersebut. Kepala Dinas Pemuda…
Manokwari SelatanOlahraga

Ada Angin Segar dari Kemenpora untuk Bidang Olahraga Mansel

1 Mins read
Kadispora Mansel, Marten Rumaseb/Lio PENTUL, MANSEL-Usaha dan Kerja Keras untuk mengukir prestasi demi prestasi terus di lakukan oleh talenta muda Segitiga Emas…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *