NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari SelatanPapua Barat

Bupati Waran Lantik Anggota TP-PKK Mansel Periode 2021-2024

1 Mins read

PENTUL,MANSEL-Bupati Manokwari Selatan (Mansel) Markus Waran lantik anggota TP-PKK periode 2021-2024 di Pendopo Lachairoi, Distrik Ransiki, Selasa (27/4/2021).

Pelantikan tersebut berdasarkan SK Bupati Manokwari Selatan Nomor 18 Tahun 2021.

Kepada anggota TP-PKK yang dilantik, Bupati Markus Waran, mengucapkan selamat.

Dalam pelaksanaan program, Bupati Waran mengatakan, TP-PKK Mansel merupakan mitra kerja Pemda Mansel, sehingga harus koordinasi dengan OPD teknis terkait dalam melaksanakan tugas.

“Misalnya kalau soal pemberdayaan wanita, ke Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak. Kalau soal kesehatan, ke Dinkes dan seterusnya. Koordinasi itu dilakukan, nanti lewat OPD teknis terkait mengusulkan lewat usulan anggaran,” tutur Bupati Waran.

Dirinya kata Markus Waran, sangat yakin bahwa TP-PKK periode 2021-2024 ini mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik dalam kolaborasi dengan pemerintahan daerah.

“Saya percaya bahwa seluruh pengurus dan anggota akan mampu melaksanakan tugas dan kewajiban sebaik-baiknya disertai penuh rasa tanggungjawab sesuai dengan yang dipercayakan untuk meningkatkan peran serta PKK dalam menyukseskan pembangunan di Mansel,”kata Waran, penuh keyakinan.

Sementara Ketua TP PKK Mansel Ny Sri Lestari Waran menegaskan, pihaknya akan melaksanakan program sesuai dengan visi dan misi pimpinan daerah.

“Untuk program nanti kita rapat duluh. Yang jelas akan menyesuaikan visi dan misi kepala daerah,” tandasnya. (REDAKSI)

Related posts
Manokwari Selatan

Pemda Mansel Tekad Tingkatkan SDM Pertanian

1 Mins read
  PENTUL, MANSEL-Meskipun terkendala anggaran yang minim. Sumber Daya Manusia (SDM) bidang pertanian Manokwari Selatan (Mansel) akan terus dikembangkan. “SDM ini yang…
Manokwari Selatan

Wabup Rengkung Jamu Rombongan Kepala BPPSDMP Kementan, Bahas SDM Pertanian

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP), Kementerian Pertanian (Kementan) RI, Prof. Dr. Ir. Dedi Nursyamsi, M.Agr menyambangi…
Manokwari Selatan

Lagi, Coklat Ransiki Dilirik Dunia

1 Mins read
Bupati Markus Waran. PENTUL,MANSEL-Lagi, coklat Ransiki dilirik dunia. Kali ini, investor dari Jepang, pemilik saham dari Ezaki Glico tertarik bekerjasama dengan Koperasi…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *