NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

BB sitaan anggota Polres Mansel selama Operasi Pekat Mansinam Dimusnahkan

1 Mins read

PENTUL, MANSEL- Barang Bukti (BB) hasil sitaan selama Operasi Pekat Mansinam yang dilaksanakan 14 hari hingga 5 Mei di musnahkan oleh Polres Manokwari Selatan.

BB tersebut yakni, berbagai jenis senjata tajam serta miras dengan nominal Rp1.250.000 pun turut dimusnahkan.

Pemusnahan BB tersebut diawali dengan vicon dengan Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Tornagogo Sihombing yang menjelaskan Operasi Pekat ini dilakulan dalam rangka menyambut Idul Fitri.

“Kegiatan ini kita laksanakan serentak dengan seluruh Polres yang ada di Papua Barat, guna menertibkan semua hal-hal yang yang bisa mengganggu Kantibmas,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolres Mansel AKBP Slamet mengatakan, setelah Operasi Pekat Mansinam, pihaknya melanjutkan dengan Operasi Ketupat Mansinam.

“Tujuannya sama, yakni menjaga Kantibmas jelang Idul Fitri. Kita harus memastikan kenyamanan dan keamanan saudara-saudara kita jelang Idul Fitri,” ungkapnya.

Lanjut dia, selain menerjunkan 37 personel, pihaknya juga membentuk pos keamanan di beberapa titik di Mansel.

“Kita ada pos, nanti ada personel yang jaga di masing-masing pos. Ada juga rekan-rekan TNI yang menurunkan personelnya termasuk satpolpp,” terangnya.(REDAKSI)

Related posts
Manokwari Selatan

Markus Waran Diundang Bank Indonesia Papua Barat Jadi Pembicara 

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Bupati Manokwari Selatan Markus Waran di undang kepala Bank Indonesia (BI) perwakilan Papua Barat ke Kabupaten Tambrau, menjadi pembicara bagi petani Kopra…
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Bank Indonesia Bantu Tiga Mesin Pengolahan Coklat Batangan kepada Koperasi Ebier Shut

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Bank Indonesia (BI) Perwakilan Papua Barat, menyalurkan tiga buah mesin senilai Rp.200 juta kepada rumah produksi pengolahan coklat batangan milik koperasi Ebier…
Manokwari Selatan

Gebrakan Kadis DLH, Mulai Jemput Sampah Rumah Tangga di Oransbari

1 Mins read
PENTUL, ORANSBARI-Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Manokwari Selatan (Mansel) tengah mencari solusi mengatasi persoalan sampah di daerah tersebut. Kepala DLH Mansel Christofol Mandacan…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *