NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari

Golkar Menebar Kebaikan di Sanggeng dan Wosi sambil Serap Aspirasi Pedagang

1 Mins read

PENTUL,MANOKWARI -DPD Partai Golkar Provinsi Papua Barat bersama organisasi sayap partai, gelar Road Show berbagi 1000 nasi kotak dan Takjil Berbuka Puasa.

Melalui rilis yang diterima, Kegiatan bertajuk “Golkar Menebar Kebaikan” ini berlangsung di 3 titik di Dataran Warpramasi (09/05/2021), Pasar Sanggeng dan Pasar Wosi Kabupaten Manokwari, Senin (10/05/2021).

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD Golkar Papua Barat, Dedy Subrata May disela sela kegiatan seperti tertulis dalam keterangan pers mengungkapkan DPD Golkar Papua Barat selalu hadir untuk masyarakat, salah satunya dengan berbagi makanan bagi para pedagang.

“Di pasar kan ada saudara kita yang melaksanakan ibadah puasa sambil berjualan, berbagi kasih yang kita lakukan bisa sedikit membantu untuk berbuka puasa dengan mendatangi langsung para pedagang, Ini bentuk sinergitas yang kami lakukan di bulan Ramadhan,” ungkap Mantan Ketua DPRD Manokwari ini.

Ia menyadari bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut belum mampu menjawab sepenuhnya persoalan yang terjadi dimasyarakat, setidaknya kegiatan ini awal untuk program selanjutnya.

Ibarat sambil selam minum air. Selama gelar kegiatan itu Dedy mengakui banyak menerima aspirasi yang disampaikan oleh pedagang kepadanya.

Terkait aspirasi pedagang itu, Dedy dalam rilis kembali menjelaskan akan berkoordinasi dengan Fraksi Golkar di DPRD Manokwari maupun DPR Papua Barat.

“Dengan adanya aspirasi yang disampaikan oleh pedagang tentu menjadi catatan kita yang akan disampaikan kepada fraksi Golkar sebagai perwakilan partai pada pemerintahan. Nantinya persoalan itu akan didalami agar didapatkan solusi yang menyeluruh melalui fraksi kita di DPRD Manokwari dan bila perlu juga di DPR Papua Barat dapil Manmokwari raya,”tutupnya.(REDAKSI)

Related posts
Manokwari

Bupati Mansel hadir Peresmian Gereja Ahmeta Yerubeni Kenari Tinggi

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran menghadiri peresmian Gedung Gereja Jemaat GKI Ahmeta Yerubeni Kelurahan Kenari Tinggi, Distrik Manokwari Timur, Minggu (6/6/2021)….
Manokwari

Reses Pertamanya, Rumsayor Komitmen Kawal Aspirasi Masyarakat Tiga Distrik

2 Mins read
MANOKWARI, – Anggota DPR Papua Barat, Daerah Pengangkatan (Dapeng) Manokwari Raya, Sergius Rumsayor, S.S kembali melakukan Reses pertama tahun 2021, di Kampung…
ManokwariManokwari Selatan

Tapal Batas Mansel dan Manokwari Kembali ke Jembatan Masabui

1 Mins read
Ransiki,-Sempat di geser akhirnya pada Senin, 18 Februari 2019, patok tapal batas antara Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel) dan Manokwari kembali dipindahkan ke…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *