NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari

Bupati Mansel hadir Peresmian Gereja Ahmeta Yerubeni Kenari Tinggi

1 Mins read

PENTUL,MANSEL-Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran menghadiri peresmian Gedung Gereja Jemaat GKI Ahmeta Yerubeni Kelurahan Kenari Tinggi, Distrik Manokwari Timur, Minggu (6/6/2021).

Gubernur Dominggus Mandacan mengatakan, pembangunan Gereja ini merupakan hasil dari persekutuan jemaat GKI.

“Setiap semen, dan batu tela yang digunakan ini, merupakan berkat Tuhan dan persekutuan jemaat, dan merupakan hasil dari kerjasama yang baik dengan semua elemen masyarakat. Karena gereja ini merupakan mitra pemerintah, yang ikut berperan membentuk karakter khususnya generasi muda Papua Barat,” tuturnya.

Dikatakan Dominggus, dengan adanya bangunan gedung gereja yang baru ini, bisa meningkatkan ketaatan jemaat dalam beribadah.

“Dengan adanya gereja baru ini, ketaatan dalam beribadah bisa lebih meningkat, untuk kemuliaan nama Tuhan,” kata Dominggus.

Dominggus berharap, jemaat GKI Ahmeta Yerubeni Kenari Tinggi bisa menjaga gedung gereja yang baru.
Setelah peresmian, Bupati Markus Waran kemudian mendampingi Gubernur Dominggus Mandacan dan melakukan prosesi peletakan batu pertama untuk pembangunan Pastori Gereja GKI Ahmeta Yerubeni.

Setelah peresmian, bersama gubernur dan bupati Manokwari, Hermus Indou melakukan peletakan batu pertama pembangunan pagar dan rumah pastori gereja. (REDAKSI)

Related posts
Manokwari

Golkar Menebar Kebaikan di Sanggeng dan Wosi sambil Serap Aspirasi Pedagang

1 Mins read
PENTUL,MANOKWARI -DPD Partai Golkar Provinsi Papua Barat bersama organisasi sayap partai, gelar Road Show berbagi 1000 nasi kotak dan Takjil Berbuka Puasa….
Manokwari

Reses Pertamanya, Rumsayor Komitmen Kawal Aspirasi Masyarakat Tiga Distrik

2 Mins read
MANOKWARI, – Anggota DPR Papua Barat, Daerah Pengangkatan (Dapeng) Manokwari Raya, Sergius Rumsayor, S.S kembali melakukan Reses pertama tahun 2021, di Kampung…
ManokwariManokwari Selatan

Tapal Batas Mansel dan Manokwari Kembali ke Jembatan Masabui

1 Mins read
Ransiki,-Sempat di geser akhirnya pada Senin, 18 Februari 2019, patok tapal batas antara Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel) dan Manokwari kembali dipindahkan ke…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *