NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Pembangunan Mapolres Mansel di Tunda, Ini Penjelasan Kapolda Papua Barat

1 Mins read



PENTUL, MANSEL-Kapolda Papua Barat Irjen Pol Tornagogo Sihombing memastikan, wacana pembangunan Mapolres Mansel yang rencananya akan dimulai 2021 ini mengalami penundaan.

Penundaan tersebut menurut penjelasan Sihobing akibat adanya refokusing anggaran dalam rangka penanganan pandemi covid-19.

“Untuk pembangunan Mapolres akan mengalami sedikit penundaan. Karena ini ada refokusing dan realokasi anggaran guna menangani pandemi covid-19,” tuturnya, Kamis (22/7/2021) di halaman kantor Bupati Mansel.

Dikatakan Sihobing, dalam kondisi negara yang tengah berperang melawan corona, semua pihak harus berlapang dada untuk mengorbankan sesuatu hal yng sbelumnya ingin dicapai.

“Kita harus bijak, karena kita sedang fokus semua pada penanganan pandemi covid-19,” ujarnya.

Selain penundaan pembangunan Mapolres Mansel, Sihobing menyebut pihaknya juga tengah membahas terkait kelanjutan pembangunan Sekolah Polisi Negara (SPN) yang juga rencananya akan dibangun di Mansel.

“SPN sedang dalam proses pembahasan juga, apakah itu juga masuk dalam refokusing itu. Intinya kita harus bijak menyikapi. Hal ini tidak hanya terjadi di Papua Barat, tapi semua daerah di Indonesia mengalami ha serupa,” tegasnya.(REDAKSI)

Related posts
Manokwari Selatan

Markus Waran Diundang Bank Indonesia Papua Barat Jadi Pembicara 

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Bupati Manokwari Selatan Markus Waran di undang kepala Bank Indonesia (BI) perwakilan Papua Barat ke Kabupaten Tambrau, menjadi pembicara bagi petani Kopra…
Ekonomi & BisnisManokwari Selatan

Bank Indonesia Bantu Tiga Mesin Pengolahan Coklat Batangan kepada Koperasi Ebier Shut

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Bank Indonesia (BI) Perwakilan Papua Barat, menyalurkan tiga buah mesin senilai Rp.200 juta kepada rumah produksi pengolahan coklat batangan milik koperasi Ebier…
Manokwari Selatan

Gebrakan Kadis DLH, Mulai Jemput Sampah Rumah Tangga di Oransbari

1 Mins read
PENTUL, ORANSBARI-Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Manokwari Selatan (Mansel) tengah mencari solusi mengatasi persoalan sampah di daerah tersebut. Kepala DLH Mansel Christofol Mandacan…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *