NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Pengurus DPW Manokwari Selatan Dilantik, Sulastri Mandacan Pesan Pengurus Tunjukan Prestasi

1 Mins read

PENTUL, MANSEL-Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Papua Barat, Ny.Sulastri Mandacan melantik pengurus DWP Kabupaten Manokwari Selatan masa bhakti 2020-2024.

Kegiatan tersebut berlangsung di Pendopo Lahairoy Ransiki, Rabu(29/9/2021).

Pelantikan diawali penandatangan dan penyerahan berita acara pelantikan, dari Ketua DWP Papua Barat kepada Ketua DWP Kabupaten Mansel, Anitha R. Tewu dan disaksikan Bupati Markus Waran, Wakil Bupati Wempi Rengkung, dan Sekda Hengky Tewu.

Ketua DWP Prov. Papua Barat, Ny. Sulastri Mandacan mengatakan DPW merupakan organisasi istri-istri ASN.

Dalam kipranya, DWP telah dan akan terus berperan aktif membantu menyukseskan program pemerintah dalam menyejahterakan masyarakat terwujud secara adil, dengan cara terus setia mendampingi para ASN ditengah tuntutan atas pelayanan prima kepada publik.

Karena fungsinya yang penting ini maka, DWP dituntun untuk melakukan pembinaan, perencanaan, pelaksanaan dan pengendalian kegiatan dengan tugas pokoknya yakni membina anggota dalam memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan maupun membina mental dan spiritual anggota.

“Pada kesempatan ini, mari kita tunjukkan prestasi kita dengan memberikan karya dan pengabdian yang terbaik bagi suami dan anak-anak serta kemajuan organisasi ini,”tukas Sulastri.

Selain itu, dirinya juga mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Ketua DWP periode sebelumnya, Ny.Yuliana Pocerattu yang telah menjaga eksistensi DWP di Kabupaten Mansel.

Sementara itu, Bupati Markus Waran,ST.M.Si berharap agar, pengurus yang telah dilantik dapat bekerja dengan baik dan maksimal.

” Saya ucapkan selamat kepada pengurus yang sudah dilantik, selamat bekerja khususnya dalam mendukung suami yang merupakan ASN. Sebagai mitra pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Pesan saya, kepada Pimpinan OPD, bina dan dukung DWP di tingkat OPD sehingga program kerja bisa berdampak pada anggotanya” pesan Bupati Waran.

Agar DPW lebih hidup, Bupati Waran juga berharap pimpinan OPD mendorong kehadiran kinerja DWP di masing-masing kantor.

Saat pelantikan berlangsung, hadir juga Ketua BKOW Papua Barat, pimpinan OPD serta pimpinan organisasi wanita di Kabupaten Mansel dan pimpinan Forkopimda. (LIO)

 

Related posts
Manokwari Selatan

Alasan Bupati Waran Menolak Nama 116 CPNS Kuota Tambahan

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Bupati Manokwari Selatan (Mansel) Markus Waran menyebut dirinya sebagai Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) merasa kewenangannya dirampas oleh Panitia Seleksi Nasional (Panselnas)…
Manokwari Selatan

Dorong Pangan Lokal, Bupati Ikut Lomba Makan Papeda

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Bupati Manokwari Selatan (Mansel) Markus Waran mengatakan, Pemda Mansel akan serius mengembangkan sagu di daerah berjuluk segitiga emas tersebut. Dikatakan Waran,…
Manokwari SelatanPapua Barat

Bupati Waran & Bank Papua Tanda Tangan PKS Payroll GajiĀ 

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, ST., M. Si., menyampaikan, apresiasi kepada Bank Papua yang telah menyetujui adanya perjanjian kerja sama (PKS)…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *