NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Tuntut Perbaiki Jalan, Warga 5 Kampung Palang Poros Trans Papua Barat ke Pegaf

1 Mins read

PENTUL,MSNSEL-Akibat usulan untuk perbaiki badan jalan yang rusak tak kunjung ditanggapi pemerintah.

Sekelompok warga yang mengaku mewakili warga lima kampung yakni Hamor, Nuhuwei, Mambrema, Susmorof dan Yamboi memblokade jalan Trans Papua Barat menuju Pegunungan Arfak (Pegaf) atau tepatnya di simpang tiga antara Manokwari Selatan dan Pegaf di Ransiki, Selasa (5/20/2021) pagi.

Koordinator aksi Lasarus Mandacan menegaskan bahwa palang tidak akan dibuka hingga ada jawaban dari pemerintah Provinsi Papua Barat.

“Yang palang ini perwakilan dari lima kampung. Kampung Hamor, Nuhuwei, Mambrema, Susmorof dan Yamboi. Kami minta bapa gubernur Papua Barat datang. Datang bawa langsung dengan alat berat untuk kerja (perbaiki) baru kita buka palang,” kata Lasaru Mandacan kepada sejumlah wartawan di lokasi palang.

Akibat aksi blokade jalan ini, aktivitas transportasi baik menuju lima kampung, ke distrik Nenei maupun ke Pegunungan Arfak lumpuh.

Hingga wartawan meninggalkan lokasi palang pada pukul 11.30 Wit, palang masih berlangsung dan warga yang melakukan palang masih menunggu kepastian dari pemerintah Provinsi Papua Barat di lokasi palang. (LIO)

Related posts
Manokwari SelatanPendidikan

Bupati Waran Hadir Acara Milad ke 8 STKIP Muhammadiyah Oransbari

1 Mins read
PENTUL, ORANSBARI-Ditengah kesibukannya Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran, ST, M. Si, berkesempatan hadiri acara milad ke 8 STKIP Muhammadiyah Manokwari kelas Oransbari,…
Manokwari Selatan

Disperindak kebut Fasilitas Penunjang Pasar Moses Anari

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Disperindagk) Manokwari Selatan (Mansel) tengah kebut percepatan pembangunan fasilitas penunjang Pasar Moses Anari di Kampung Waranggui,…
Manokwari Selatan

Pelayanan SIM masyarakat Manokwari Selatan Tunggu Nomor Satpas

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Polres Manokwari Selatan masih harus menunggu diterbitkannya nomor registrasi Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) dari Korlantas sebelum memulai pelayanan pembuatan SIM di…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *