NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Kantor Bakal Klasis Hatam Oransbari Diresmikan

1 Mins read

PENTUL, ORANSBARI-Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan bersama Wakil Bupati Manokwari Selatan (Mansel) Wempi Rengkung meresmikan Kantor Bakal Klasis Hatam Distrik Oransbari, Rabu (13/10/2021).

Gubernur Dominggus Mandacan mengatakan, peresmian Kantor GKI Klasis Hatam Oransbari ini tak lepas dari doa dari semua jemaat yang ada.

“Puji Tuhan, meski dengan masih adanya pandemi covid-19 hingga saat ini, kita bisa terus mengabdi untuk pekerjaan Tuhan. Ini dukungan doa jemaat,” tuturnya.

Mandacan mengapresiasi setiap sumbangan serta bantuan yang sudah diberikan berbagai pihak untuk pembangunan Kantor Bakal Klasis Hatam Oransbari.

“Dari Pemprov Papua Barat juga ada sedikit bantuan untuk dipakai dalam pembangunan. Kita akan tetap mendukung program dan pembangunan sektor keagamaan,” ujarnya.

Mandacan kemudian berharap, ada kesadaran dari jemaat, guna tetap menjaga kebersihan di area Kantor Klasis tersebut.

“Apa yang sudah ada ini harus bisa dirawat. Sebagai jemaat, harus ada rasa memiliki,” ucapnya.

Sementara itu, Wabup Mansel Wempi Rengkung mengatakan, peresmian Kantor Bakal Klasis Hatam Oransbari merupakan catatan sejarah di wilayah Mansel.

“Akhirnya untuk kali kedua, kita sudah punya Kantor Klasis. Berikutnya, kita akan tetap terus membangun,” ungkapnya.

Rengkung kemudian mengapresiasi Pemprov Papua Barat dengan semua perhatian yang telah diberikan.

“Kita juga di Mansel punya visi dan misi yang selaras dengan Pemprov Papua Barat, sehingga pembangunan yang ada bisa terus dilakukan. Terimakasih kepada Pak Gubernur, yang sudah memperhatikan setiap kebutuhan di daerah, khususnya Mansel,” tukasnya.

Sebelum resmikan bangunan kantor, Gubernur, Wakil Bupati Manokwari Selatan, Ketua DPRD Manokwari Selatan, Ketua MRPB, dan Sekretaris BPAM Sinode Tanah Papua berkesempatan meletakan batu pertama pagar kompleks kantor Bakal Klasis Oransbari. (LIO)

Related posts
Manokwari Selatan

Disperindak kebut Fasilitas Penunjang Pasar Moses Anari

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Disperindagk) Manokwari Selatan (Mansel) tengah kebut percepatan pembangunan fasilitas penunjang Pasar Moses Anari di Kampung Waranggui,…
Manokwari Selatan

Pelayanan SIM masyarakat Manokwari Selatan Tunggu Nomor Satpas

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Polres Manokwari Selatan masih harus menunggu diterbitkannya nomor registrasi Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) dari Korlantas sebelum memulai pelayanan pembuatan SIM di…
Manokwari Selatan

Pemda Dukung Penguatan Parpol

1 Mins read
PENTUL, MANSEL– Wakil Bupati Manokwari Selatan (Mansel) Wempi Rengkung menerangkan, Pemda Mansel akan terus berupaya melakukan penguatan pada tubun Parpol yang ada….
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *