NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Disperindak kebut Fasilitas Penunjang Pasar Moses Anari

1 Mins read

PENTUL, MANSEL-Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Disperindagk) Manokwari Selatan (Mansel) tengah kebut percepatan pembangunan fasilitas penunjang Pasar Moses Anari di Kampung Waranggui, Distrik Oransbari.

“Kemarin kita ada anggarkan Rp250 juta untuk rehab beberapa bagian, karena para pedagang mengeluh katanya ada beberapa titik yang bocor. Selain itu kita ada buat bak sampah dan fasilitas penunjang lainnya,”kadis Perindak Adolp Kawey, Senin (18/10/2021) siang kepada wartawan.

Kata Kawey, sekarang ini pihaknya tengah berkordinasi dengan Dimas PU Mansel guna segera melakulan pengaspalan jalan menuju Pasar Moses Anari dari pertigaan trans Papua Barat.

“Jadi dari Kantor Distrik, ke SM sampai ke Pasar Moses Anari nanti diaspal. Setelah itu, tidak ada lagi alasan untuk tidak mau pindah ke pasar baru, karena setiap keluhan akan diselesaikan Pemda,”tuturnya.

Disinggung terkait masih adanya pedagang yang masih nekat jualan di emperan jalan di Oransbari, Kawey menekankan pihaknya akan mengambil tindakan tegas apabila masih menemukan pedagang liar.

“Barang jualannya itu akan kami sita. Kalau mau jualan kios, ya kios saja. Jangan jualan sayur atau bahan makanan lain yang biasa dijual di pasar,” tegasnya. (LIO)

Related posts
Manokwari Selatan

Polda Papua Barat Sedang Dalami 4 Dugaan Kasus Korupsi di Mansel

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Kepolisian Daerah (Polda) Papua Barat tengah dalami dugaan korupsi di wilayah hukum Polres Mansel. Tak cuma satu, Kapolda Papua Barat Irjen…
Manokwari Selatan

Mansel Terima Penghargaan Penyaluran & Penyerapan DanDes Terbaik

1 Mins read
PENTUL, MANOKWARI– Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel), kembali peroleh penghargaan, kali ini atas Kinerja Penyaluran dan Penyerapan Dana Desa Terbaik tahun 2021. Capaian…
Manokwari Selatan

Dilantik, Cristofol Mandacan Pimpin DPC Forum Generasi Muda GKI Mansel

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Dilantik, Cristofol R. Mandacan, S.Pd., Eng., resmi pimpin DPC Forum Generasi Muda (FGM) GKI Kabupaten Manokwari Selatan periode 2021- 2024. Pelantikan berlangsung…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *