NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari Selatan

Pelayanan SIM masyarakat Manokwari Selatan Tunggu Nomor Satpas

1 Mins read

PENTUL, MANSEL-Polres Manokwari Selatan masih harus menunggu diterbitkannya nomor registrasi Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) dari Korlantas sebelum memulai pelayanan pembuatan SIM di daerah tersebut.

“Kalau ruangan kemarin dari Dishub sudah kasih tiga ruangan. Ini semua masih kordinasi baik dengan Dirlantas Polda Papua Barat dan Korlantas untuk penerbitan nomor Satpas Polres Mansel,” tutur Kasat Lantas Polres Manokwari Selatan (Mansel) Iptu Sumaryoko saat ditemui wartawan, di ruang kerjanya, Senin (18/10/2021).

Terkait kesiapan personil, Sumaryoko tak menampik adanya kekurangan jumlah personil yang ada namun akan dimaksimalkan anggota.

“Kita mungkin siapkan enam personil. Memang masih kurang, tapi kami maksimalkan apa yang ada,”ujarnya.

Selain menunggu diterbitkannya nomor registrasi Satpas Polres Mansel, Sumaryoko juga masih akan menunggu fasilitas penunjang pembuatam SIM.

“Kalau soal harapan, kita harapannya sebelum akhir tahun sudah bisa. Tapi untuk kepastiannya kita belum tahu. Kalau nomor sudah ada, terus fasilitas seperti alat sudah dikirim, mungkin satu minggu saja semua sudah terpasang sudah ada pelayanan,” tukasnya.(LIO)

 

Related posts
Manokwari Selatan

Polda Papua Barat Sedang Dalami 4 Dugaan Kasus Korupsi di Mansel

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Kepolisian Daerah (Polda) Papua Barat tengah dalami dugaan korupsi di wilayah hukum Polres Mansel. Tak cuma satu, Kapolda Papua Barat Irjen…
Manokwari Selatan

Mansel Terima Penghargaan Penyaluran & Penyerapan DanDes Terbaik

1 Mins read
PENTUL, MANOKWARI– Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel), kembali peroleh penghargaan, kali ini atas Kinerja Penyaluran dan Penyerapan Dana Desa Terbaik tahun 2021. Capaian…
Manokwari Selatan

Dilantik, Cristofol Mandacan Pimpin DPC Forum Generasi Muda GKI Mansel

1 Mins read
PENTUL,MANSEL-Dilantik, Cristofol R. Mandacan, S.Pd., Eng., resmi pimpin DPC Forum Generasi Muda (FGM) GKI Kabupaten Manokwari Selatan periode 2021- 2024. Pelantikan berlangsung…
Power your team with InHype

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *