NEW!New top class exclusive digital courses Read More

Manokwari SelatanPapua BaratReligi

Natal Bersama Pemda Mansel di Hadiri Gubernur dan Pangdam XVIII Kasuari

1 Mins read

Ransiki,ptc-Ibadat syukur Natal 2018 dan Lepas Sambut Tahun Baru 2019 Pemerintahan Daerah Manokwari Selatan (Mansel) bersama TNI, Polri, Masyarakat dan Persatuan Gereja-Gereja Papua (PGGP) Papua Barat, yang digelar di panggung hiburan depan kantor Bupati Mansel di Ransiki, Kamis (10/1) malam berjalan lancar. Walaupun selama berlngsung ibadat tersebut diguyur hujan hingga ibada selesai.

Sesuai pantauan media penatelukcenderawasih.com ibada ini dihadiri langsung oleh Gubernur Papua Barat, Dominggu Mandacan, Pangdam XVIII Kasuari, Mayor jendral TNI Joppye Onesimus Wayangkau beserta jajarannya, Lo Polda Papua Barat untuk Mansel AKBP Yohanes Panyua.

“Mewakili pemerintahan daerah kami menyampikan terima kasih kepada Gubernur Papua Barat, Panglima Kodam XVIII Kasuari dan segenap jajaran TNI/Polri serta masyarakat telah hadir dalam perayaan Natal dan Tahun Baru bersama,”kata Bupati Mansel, Markus Waran melalui sambutan yang dibacakan oleh Wakil Bupati, Wempi Welli Rengkung.

Lebih lanjut Wakil Bupati mengajak peserta ibadat memaknai perayaan ibadat Natal dan tahun baru 2019 bersama malam hari itu sesuai tema “Yesus Kristus hikmat bagi kita. Dan sub tema dengan hikmat Allah bersama kita membangun Manokwair Selatan yang maju bagi kemuliaan Tuhan.

“Bersama TNI dan Polri saya berpesan marilah kita bersama memproyeksikan diri dalam melakukan hikmat yang Tuhan berikan kepada kita sebagai anugrah yang diabadikan dalam perilaku kehidupan kita dalam tugas profesikita sebagai pemerintah, anggota TNI , Polri, dan juga sebagai warga masyarakat. Kiranya berita damai sejahtera yang Tuhan berikan kepada kita perlu kita tindak lajuti dan berupaya hidup selalu damai dengan sesama manusia, dengan demikian rasany aman, rasa kedamiana akan selalu nampak dalam seluruh aktifitas pelaksanaan tugas kita di tahun 2019. Bahkan ditahun –tahun mendatang,”pesan Bupati yang dibacakan Wakil Bupati.

Kesempatan ini Wakil Bupati, Wempi Welli Rengkung juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Bupati Markus Waran pada ibadat syukur Natal dan Tahun Baru 2019 bersama tersebut karena ada tugas di Jakarta.
“Karena tugas dan kapasitas beliau sebagai Bupati harus berada di Jakarata juga malam hari ini tidak hadir bersama kita dalam suasana yang penuh suka cita dan rasa kedamaian,”ujar Rengkung.[MNDR]

 

Related posts
Manokwari Selatan

Berlangsung Meriah; Bupati Markus Waran Lepas Rombong Takbir di Ransiki, Wabup Rengkung di Oransbari

2 Mins read
PENTUL,MANSEL-Bupati Manokwari Selatan (Mansel), Markus Waran, melepas rombongan takbir keliling umat muslim Ransiki, pada Minggu malam (1 Mei 2022). Rombongan takbiran dalam…
Manokwari Selatan

Selain Ransiki & Oransbari, Malam Takbir Juga Dilaksanakan di Momi Waren

1 Mins read
PENTUL, MANSEL,- Menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, umat muslim yang mendiami distrik Momi Waren Kabupaten Manokwari Selatan melaksanakan…
Manokwari Selatan

23 Putra Putri Mansel Terlibat Seleksi Calon Paskibraka Tingkat Nasional

1 Mins read
PENTUL, MANSEL-Sebantak 23 siswa siswi dari sejumlah SMA/SMK di Kabupaten Manokwari Selatan mengikuti seleksi calon Paskibraka Tingkat Nasional Provinsi Papua Barat yang…
Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Leave a Reply

Your email address will not be published.